Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran Jasa / Muhammad Adam
Pengarang ADAM, Muhammad
Irham Fahmi
EDISI Edisi 1, Cetakan 2
Penerbitan Bandung : Alfabeta, 2018
Deskripsi Fisik x, 142 halaman :gambar; tabel ;16 x 24 cmBiblografi; Biografi
ISBN 978-602-289-141-3
Subjek Manajemen Pemasaran
Abstrak Manajemen pemasaran jasa merupakan salah satu mata kuliah wajib yang diajarkan di perguruan tinggi. Buku manajemen pemasaran jasa ini ditulis dengan mengacu pada aturan pengajaran di perguruan tinggi termasuk memastikan unsur aplikatif dengan tujuan agar para pembaca tidak hanya memahami teori, tetapi juga mampu mengaplikasikannya. Penulisan buku ini pada prinsipnya bertujuan untuk menjawab berbagai permasalahan dalam bidang manajemen pemasaran yang begitu sering ditanyakan oleh para mahasiswa dan juga sesama pengajar termasuk kalangan pebisnis yang sering menjadikan teman diskusi di berbagai kesempatan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
306/SM-22 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
pesan
373/SM-22 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
pesan
B192016601 658.8 ADA m Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B172019502 658.8 ADA m.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B192018803 658.8 ADA m.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B162107301 658.8 ADA m.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007164
005 20241023100324
008 241023################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-289-141-3
035 # # $a 0010-0922000035
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 ADA m
100 1 # $a ADAM, Muhammad
245 1 # $a Manajemen Pemasaran Jasa /$c Muhammad Adam
250 # # $a Edisi 1, Cetakan 2
260 # # $a Bandung :$b Alfabeta,$c 2018
300 # # $a x, 142 halaman : $b gambar; tabel ; $c 16 x 24 cm$e Biblografi; Biografi
520 # # $a Manajemen pemasaran jasa merupakan salah satu mata kuliah wajib yang diajarkan di perguruan tinggi. Buku manajemen pemasaran jasa ini ditulis dengan mengacu pada aturan pengajaran di perguruan tinggi termasuk memastikan unsur aplikatif dengan tujuan agar para pembaca tidak hanya memahami teori, tetapi juga mampu mengaplikasikannya. Penulisan buku ini pada prinsipnya bertujuan untuk menjawab berbagai permasalahan dalam bidang manajemen pemasaran yang begitu sering ditanyakan oleh para mahasiswa dan juga sesama pengajar termasuk kalangan pebisnis yang sering menjadikan teman diskusi di berbagai kesempatan.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
700 0 # $a Irham Fahmi
856 # # $a OPAC (Rak 12.4)
990 # # $a 0166/SM-19
990 # # $a 1073/SM-16
990 # # $a 188/SM-19
990 # # $a 195/SM-17
990 # # $a 306/SM-22
990 # # $a 373/SM-22
Content Unduh katalog