Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran / Drs. M. Mursid
Pengarang MURSID
EDISI Cet. 8, November
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2015
Deskripsi Fisik x, 136 halaman :gambar; tabel ;15,5x23 cm
ISBN 979-526-165-7
Subjek Manajemen Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2016
Abstrak Buku ini disajikan untuk memperkaya tersedianya bahan pengajaran. Isi dari tulisan ini membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup beberapa aspek terutama yang berkaitan dengan penganalisisan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian. Di samping itu mahasiswa juga akan memahami berbagai pengertian tentang pemasaran, hasil produksi, harga pasar dan upayanya serta distribusi. Buku ini berisi 13 bab mencakup bab 1 pendahuluan; bab 2 peranan pemasaran dalam perekonomian; bab 3 sistem pemasaran dan falsafah pemasaran; bab 4 Perencanaan strategik dalam pemasaran; Bab 5 Pasar dan Perilakunya; Bab 6 Segmentasi Pasar dan Penentuan Pasar Sasaran; Bab 7 Analisis peluang pasar dan peramalannya; Bab 8 Sistem Informasi Pemasaran dan Riset Pemasaran; Bab 9 Kebijaksanaan Pemasaran; Bab 10 Organisasi Pemasaran; Bab 11 Pengendalian Pemasaran; Bab 12 Pemasaran Khusus; Bab 13 Ringkasan dan Resensi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B162127608 658.81 MUR m.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B152563402 658.81 MUR m.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B162107901 658.81 MUR m.1 Tandon Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005780
005 20241108013611
008 241108################g##########0#ind##
020 # # $a 979-526-165-7
035 # # $a 0010-0422000175
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 MUR m
100 0 # $a MURSID
245 1 # $a Manajemen Pemasaran /$c Drs. M. Mursid
250 # # $a Cet. 8, November
260 # # $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2015
300 # # $a x, 136 halaman : $b gambar; tabel ; $c 15,5x23 cm
520 # # $a Buku ini disajikan untuk memperkaya tersedianya bahan pengajaran. Isi dari tulisan ini membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup beberapa aspek terutama yang berkaitan dengan penganalisisan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian. Di samping itu mahasiswa juga akan memahami berbagai pengertian tentang pemasaran, hasil produksi, harga pasar dan upayanya serta distribusi. Buku ini berisi 13 bab mencakup bab 1 pendahuluan; bab 2 peranan pemasaran dalam perekonomian; bab 3 sistem pemasaran dan falsafah pemasaran; bab 4 Perencanaan strategik dalam pemasaran; Bab 5 Pasar dan Perilakunya; Bab 6 Segmentasi Pasar dan Penentuan Pasar Sasaran; Bab 7 Analisis peluang pasar dan peramalannya; Bab 8 Sistem Informasi Pemasaran dan Riset Pemasaran; Bab 9 Kebijaksanaan Pemasaran; Bab 10 Organisasi Pemasaran; Bab 11 Pengendalian Pemasaran; Bab 12 Pemasaran Khusus; Bab 13 Ringkasan dan Resensi
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2016
856 # # $a OPAC (Rak 12.4)
990 # # $a 1079/SM-16
990 # # $a 1276/SM-16
990 # # $a 5638/SM-15
Content Unduh katalog