Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sukses Supply Chain Management Akses Demand Chain Management / Willem Siahaya
Pengarang SIAHAYA, Willem
EDISI Cet. 3
Penerbitan Bogor : In Media, 2015
Deskripsi Fisik vi, 154 halaman :tabel; gambar ;14,5x21 cmbiografi penulis
ISBN 978-602-7960-16-9
Subjek Supply chain
Sumbangan Mahasiswa 2016
Abstrak Supply Chain Management (SCM) merupakan kegiatan pengelolaan aliran barang, terintegrasi dari hulu sampai hilir, berlandaskan tindakan efisiensi dalam jejaring aliran barang yang meliputi supplier, manufactur, warehouse, transportation, distributor, retailer dan customer, bertujuan untuk memproduksi barang berkualitas dengan biaya optimal, peningkatan kinerja dan daya saing serta kecepatan dan ketepatan waktu suplai. Persaingan bisnis yang sangat ketat dan perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat perusahaan harus mampu meningkatkan kompetensi melalui kerjasama dan kolaborasi secara terintegrasi dengan perusahaan lain dalam suatu jejaring bisnis. Demain Chain Management (DCM) merupakan akses dan kolaborasi SCM yang lebih konsentrasi pada penanganan kebutuhan pelanggan, melalui tindakan efektivitas. Keberagaman karakter dari kebutuhan konsumen semakin meningkat dan kompleks serta dinamis, membuat perusahaan harus lebih fokus dan fleksibel terhadap kebutuhan konsumen.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12.3)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B162137001 658.7 SIA s.1 Tandon Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000316
005 20241108015047
008 241108################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-7960-16-9
035 # # $a 0010-0621000016
082 # # $a 658.7
084 # # $a 658.7 SIA s
100 1 # $a SIAHAYA, Willem
245 1 # $a Sukses Supply Chain Management Akses Demand Chain Management /$c Willem Siahaya
250 # # $a Cet. 3
260 # # $a Bogor :$b In Media,$c 2015
300 # # $a vi, 154 halaman : $b tabel; gambar ; $c 14,5x21 cm$e biografi penulis
520 # # $a Supply Chain Management (SCM) merupakan kegiatan pengelolaan aliran barang, terintegrasi dari hulu sampai hilir, berlandaskan tindakan efisiensi dalam jejaring aliran barang yang meliputi supplier, manufactur, warehouse, transportation, distributor, retailer dan customer, bertujuan untuk memproduksi barang berkualitas dengan biaya optimal, peningkatan kinerja dan daya saing serta kecepatan dan ketepatan waktu suplai. Persaingan bisnis yang sangat ketat dan perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat perusahaan harus mampu meningkatkan kompetensi melalui kerjasama dan kolaborasi secara terintegrasi dengan perusahaan lain dalam suatu jejaring bisnis. Demain Chain Management (DCM) merupakan akses dan kolaborasi SCM yang lebih konsentrasi pada penanganan kebutuhan pelanggan, melalui tindakan efektivitas. Keberagaman karakter dari kebutuhan konsumen semakin meningkat dan kompleks serta dinamis, membuat perusahaan harus lebih fokus dan fleksibel terhadap kebutuhan konsumen.
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2016
650 # 4 $a Supply chain
856 # # $a OPAC (Rak 12.3)
990 # # $a 1370/SM-16
Content Unduh katalog