Cite This        Tampung        Export Record
Judul Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran : Konsep, Strategi dan Kasus / Drs. Danang Sunyoto, SH.,SE.,MM
Pengarang SUNYOTO, Danang
EDISI Cet. 3
Penerbitan Yogyakarta : CAPS, 2014
Deskripsi Fisik 200 halaman :Tabel; gambar ;15x21 cm
ISBN 978-602-9324-05-1
Subjek Sumbangan Mahasiswa 2021
Manajemen Pemasaran
Abstrak Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapapun produk yang dihasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan seefisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, hanya akan menumpuk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini. Jadi pemasaran yang baik dan berhasil, harus melalui konsep pemasaran yang baik pula yaitu adanya perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik dan secara jelas apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran ters
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B212040401 658.81 SUN d.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005758
005 20220813011755
008 220813################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-9324-05-1
035 # # $a 0010-0422000153
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 SUN d
100 1 # $a SUNYOTO, Danang
245 1 # $a Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran : $b Konsep, Strategi dan Kasus /$c Drs. Danang Sunyoto, SH.,SE.,MM
250 # # $a Cet. 3
260 # # $a Yogyakarta :$b CAPS,$c 2014
300 # # $a 200 halaman : $b Tabel; gambar ; $c 15x21 cm
520 # # $a Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapapun produk yang dihasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan seefisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, hanya akan menumpuk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini. Jadi pemasaran yang baik dan berhasil, harus melalui konsep pemasaran yang baik pula yaitu adanya perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik dan secara jelas apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran tersebut, baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang. Buku ini bisa menjadi pegangan bagi mahasiswa, dosen dan masyarakat umum yang ingin memperdalam ilmu pemasarannya. Di dalamnya terdiri dari 8 bab meliputi: konsep dasar pemasaran; pasar, pasar sasaran dan segmentasi pasar; merancang produk; merek, kemasan dan label; strategi harga pada pemasaran; strategi promosi pada pemasaran; strategi saluran distribusi dan strategi pemasaran jasa.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2021
856 # # $a OPAC (Rak 12)
990 # # $a 404/SM-21(B22)
Content Unduh katalog