Judul | Total Quality Management in Education : Manajemen Mutu Pendidikan / Edward Sallis |
Pengarang | SALLIS, Edward |
EDISI | Cetakan XVI Juli |
Penerbitan | Jogjakarta : IRCiSoD, 2012 |
Deskripsi Fisik | 284 halaman :gambar; tabel; grafik, ;14x20,5 cmLampiran; Bibliografi |
ISBN | 979-963-238-7 |
Subjek | Manajemen Mutu Sumbangan Mahasiswa 2017 Sumbangan Mahasiswa 2018 Sumbangan Mahasiswa 2021 |
Abstrak | Salah satu tantangan penting yang dihadapi semua institusi adalah bagaimana mengelola sebuah mutu. Terutama sekali dalam dunia persaingan global dan industri massal. Di dalam dunia industri bisnis, mutu adalah nilai jual yang menjadi prioritas utama. Mutu menjadi satu-satunya faktor pembeda yang dibutuhkan oleh konsumen. Hal ini bisa dilihat dari sertifikasi khusus yang menjaga kualitas mutu, Quality Control Certification. Juga dalam berbagai standar mutu seperti BS7850 maupun ISO9000. Kendati demikian, mutu tidak hanya ada dalam institusi industri bisnis, tapi juga menjadi kebutuhan institusi pendidikan. Hal ini ditujukan agar institusi pendidikan mampu bertahan dalam dunia persaingan yang sangat kompetitif, serta mampu mendidik akademisi-akademisi dengan reputasi yang positif. Kehadiran buku ini memperkenalkan kepada para pembaca tentang Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management [TQM]) dan relevansinya dengan dunia pendidikan-sekolah, perguruan tinggi maupun universitas. Tujuannya adalah untuk mempe |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Lokasi Akses Online | OPAC (Ruang Sirkulasi) |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B182009402 | 658.4013 SAL t.2 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi | Tersedia
pesan |
B212035803 | 658.4013 SAL t.3 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi | Tersedia
pesan |
B172044601 | 658.4013 SAL t.1 | Baca di tempat | Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000419 | ||
005 | 20241213043857 | ||
008 | 241213################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-963-238-7 |
035 | # | # | $a 0010-1021000008 |
082 | # | # | $a 658.4013 |
084 | # | # | $a 658.4013 SAL t |
100 | 1 | # | $a SALLIS, Edward |
245 | 1 | # | $a Total Quality Management in Education : $b Manajemen Mutu Pendidikan /$c Edward Sallis |
250 | # | # | $a Cetakan XVI Juli |
260 | # | # | $a Jogjakarta :$b IRCiSoD,$c 2012 |
300 | # | # | $a 284 halaman : $b gambar; tabel; grafik, ; $c 14x20,5 cm$e Lampiran; Bibliografi |
520 | # | # | $a Salah satu tantangan penting yang dihadapi semua institusi adalah bagaimana mengelola sebuah mutu. Terutama sekali dalam dunia persaingan global dan industri massal. Di dalam dunia industri bisnis, mutu adalah nilai jual yang menjadi prioritas utama. Mutu menjadi satu-satunya faktor pembeda yang dibutuhkan oleh konsumen. Hal ini bisa dilihat dari sertifikasi khusus yang menjaga kualitas mutu, Quality Control Certification. Juga dalam berbagai standar mutu seperti BS7850 maupun ISO9000. Kendati demikian, mutu tidak hanya ada dalam institusi industri bisnis, tapi juga menjadi kebutuhan institusi pendidikan. Hal ini ditujukan agar institusi pendidikan mampu bertahan dalam dunia persaingan yang sangat kompetitif, serta mampu mendidik akademisi-akademisi dengan reputasi yang positif. Kehadiran buku ini memperkenalkan kepada para pembaca tentang Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management [TQM]) dan relevansinya dengan dunia pendidikan-sekolah, perguruan tinggi maupun universitas. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan tenaga manajer pendidikan profesional yang menguasai isu-isu TQM serta teknik-teknik manajemen mutu. |
650 | # | 4 | $a Manajemen Mutu |
650 | # | 4 | $a Sumbangan Mahasiswa 2017 |
650 | # | 4 | $a Sumbangan Mahasiswa 2018 |
650 | # | 4 | $a Sumbangan Mahasiswa 2021 |
856 | # | # | $a OPAC (Ruang Sirkulasi) |
990 | # | # | $a 358/SM-21 |
990 | # | # | $a 446/SM-17 |
990 | # | # | $a 94/SM-18 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :