Cite This        Tampung        Export Record
Judul Basic Marketing : (Dasar-Dasar Pemasaran) Cara Mudah Memahami Ilmu Pemasaran / Susatyo Herlambang
Pengarang HERLAMBANG, Susatyo
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Yogyakarta : Gosyen Publishing, 2014
Deskripsi Fisik x, 126 halaman :Gambar ;14x20 cm
ISBN 978-602-9018-85-1
Subjek Manajemen Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2015
Catatan Pemasaran merupakan salah-satu ilmu pengetahuan yang memberikan peranan besar dalam kehidupan sehari-hari. Pemasaran merupakan ujung tombak dalam setiap kegiatan usaha yang beriorentasi laba maupun nillaba.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
276/SM-22 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B152554701 658.8007 HER b.1 Tandon Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005723
005 20241016120647
008 241016################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-9018-85-1
035 # # $a 0010-0422000118
082 # # $a 658.8007
084 # # $a 658.8007 HER b
100 1 # $a HERLAMBANG, Susatyo
245 1 # $a Basic Marketing : $b (Dasar-Dasar Pemasaran) Cara Mudah Memahami Ilmu Pemasaran /$c Susatyo Herlambang
250 # # $a Cetakan Pertama
260 # # $a Yogyakarta :$b Gosyen Publishing,$c 2014
300 # # $a x, 126 halaman : $b Gambar ; $c 14x20 cm
500 # # $a Pemasaran merupakan salah-satu ilmu pengetahuan yang memberikan peranan besar dalam kehidupan sehari-hari. Pemasaran merupakan ujung tombak dalam setiap kegiatan usaha yang beriorentasi laba maupun nillaba.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2015
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12.4)
990 # # $a 276/SM-22
990 # # $a 5547/SM-15
Content Unduh katalog