Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian Jilid 2 / Philip Kotler
Pengarang KOTLER, Philip
EDISI Cet. 6, edisi 6, jilid 2
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2003
Deskripsi Fisik xx, 472 halaman :Tabel, gambar, grafik ;15.5x24 cm
ISBN 54-06-005-8
Subjek Manajemen Pemasaran
Pembelian 2005
Catatan Pemasaran merupakan ujung tombak departemen pemasaran. "Dalam suatu organisasi pemasaran besar dewasa ini, Anda harus mengatakan siapa di balik layar departemen pemasaran anda. Siapa pun dalam organisasi anda, harus mampu mengambil kepetusan yang didasarkan pada dampaknya bagi konsumen/ pelanggan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B041303202 658.8 KOT m2.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B041303303 658.8 KOT m2.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B041303404 658.8 KOT m2.4 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B051303101 658.8 KOT m2.1 Tandon Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005836
005 20241016124442
008 241016################g##########0#ind##
020 # # $a 54-06-005-8
035 # # $a 0010-0522000034
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT m2
100 1 # $a KOTLER, Philip
245 1 # $a Manajemen Pemasaran : $b Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian Jilid 2 /$c Philip Kotler
250 # # $a Cet. 6, edisi 6, jilid 2
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2003
300 # # $a xx, 472 halaman : $b Tabel, gambar, grafik ; $c 15.5x24 cm
500 # # $a Pemasaran merupakan ujung tombak departemen pemasaran. "Dalam suatu organisasi pemasaran besar dewasa ini, Anda harus mengatakan siapa di balik layar departemen pemasaran anda. Siapa pun dalam organisasi anda, harus mampu mengambil kepetusan yang didasarkan pada dampaknya bagi konsumen/ pelanggan.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Pembelian 2005
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12.4)
990 # # $a 3031/P-05
990 # # $a 3032/P-04
990 # # $a 3033/P-04
990 # # $a 3034/P-04
Content Unduh katalog