Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran Edisi Pertama Cetakan Kedelapan : Analisis Perilaku Konsumen / Basu Swastha Dharmmesta; Hani Handoko
Pengarang DHARMMESTA, Basu Swastha
EDISI Edisi Pertama Cetakan Kedelapan Februari
Penerbitan Yogyakarta : BPFE, 2020
Deskripsi Fisik xiv, 134 halaman :Tabel; gambar ;14.5x20.5 cmbibliografi
ISBN 979-503-354-9
Subjek Manajemen Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2024
Abstrak Tujuan dari buku ini adalah untuk menunjukkan kepada para mahasiswa akan pengetahuan tentang perilaku konsumen yang ditinjau dari segi manajemen pemasaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B242026101 658.81 DHA m.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012796
005 20240826055502
008 240826################g##########0#ind##
020 # # $a 979-503-354-9
035 # # $a 0010-0824000306
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 DHA m
100 1 # $a DHARMMESTA, Basu Swastha
245 1 # $a Manajemen Pemasaran Edisi Pertama Cetakan Kedelapan : $b Analisis Perilaku Konsumen /$c Basu Swastha Dharmmesta; Hani Handoko
250 # # $a Edisi Pertama Cetakan Kedelapan Februari
260 # # $a Yogyakarta :$b BPFE,$c 2020
300 # # $a xiv, 134 halaman : $b Tabel; gambar ; $c 14.5x20.5 cm$e bibliografi
520 # # $a Tujuan dari buku ini adalah untuk menunjukkan kepada para mahasiswa akan pengetahuan tentang perilaku konsumen yang ditinjau dari segi manajemen pemasaran.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2024
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12)
990 # # $a 261/SM-24
Content Unduh katalog