Cite This        Tampung        Export Record
Judul Digital Marketing untuk Kreator Konten / Dezka Arwandriya Prasetya, S.E
Pengarang DEZKA Arwandriya Prasetya
EDISI Cetakan Pertama Agustus
Penerbitan Anak Hebat Indonesia : Yogyakarta, 2024
Deskripsi Fisik xii, 180 halaman :gambar; tabel ;14x20 cmbibliografi; lampiran
ISBN 978-623-164-982-9
Subjek Manajemen Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2024
Abstrak Kini pemasaran digital telah menjadi inti dari keberlangsungan suatu bisnis. Memasarkan suatu produk atau jasa kepada khalayak dapat dimaksimalkan secara digital. Hal ini pun didukung dengan pesatnya pengguna media sosial, seperti Instagram, X, Tik Tok, Telegram dan Facebook. Namun, beragamnya pengguna medsos ini pun menciptakan berbagai jenis audiens dan ceruk pasar tersenderi. Buku ini memberi pemahaman bagaimana cara membuat konten yang bagus dan menarik bagi produk dan bisnis, mengoptimalkan konten dan menjangkau lebih banyak audiens melalui media sosial. Melalui buku ini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Pentingnya pemasaran digital; Istilah yang sering digunakan dalam dunia pemasaran digital; Media dalam pemasaran digital; Jenis konten digital; Perencanaan dalam konten pemasaran; Pemilihan waktu unggah konten; Pemilihan font dalam konten; Search Engine Optimization (SEO) dan lain-lain
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B242025501 658.81 DEZ d.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012716
005 20240816103504
007 ta
008 240816################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-164-982-9
035 # # $a 0010-0824000226
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 DEZ d
100 0 # $a DEZKA Arwandriya Prasetya
245 1 # $a Digital Marketing untuk Kreator Konten /$c Dezka Arwandriya Prasetya, S.E
250 # # $a Cetakan Pertama Agustus
260 # # $a Anak Hebat Indonesia :$b Yogyakarta,$c 2024
300 # # $a xii, 180 halaman : $b gambar; tabel ; $c 14x20 cm$e bibliografi; lampiran
520 # # $a Kini pemasaran digital telah menjadi inti dari keberlangsungan suatu bisnis. Memasarkan suatu produk atau jasa kepada khalayak dapat dimaksimalkan secara digital. Hal ini pun didukung dengan pesatnya pengguna media sosial, seperti Instagram, X, Tik Tok, Telegram dan Facebook. Namun, beragamnya pengguna medsos ini pun menciptakan berbagai jenis audiens dan ceruk pasar tersenderi. Buku ini memberi pemahaman bagaimana cara membuat konten yang bagus dan menarik bagi produk dan bisnis, mengoptimalkan konten dan menjangkau lebih banyak audiens melalui media sosial. Melalui buku ini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Pentingnya pemasaran digital; Istilah yang sering digunakan dalam dunia pemasaran digital; Media dalam pemasaran digital; Jenis konten digital; Perencanaan dalam konten pemasaran; Pemilihan waktu unggah konten; Pemilihan font dalam konten; Search Engine Optimization (SEO) dan lain-lain
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2024
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12)
990 # # $a 255/SM-24
Content Unduh katalog