Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran Jasa / Agus Suyatno, S.Pd.,MM; Devita Putri Anjarsari, S.Kom, MM
Pengarang SUYATNO, Agus
DEVITA Putri Anjarsari
EDISI Cetakan 2023
Penerbitan Yogyakarta : Pustakabarupress, 2023
Deskripsi Fisik viii, 184 halaman :Gambar ; Tabel ;15x23 cmbibliografi;biografi
ISBN 978-602-376-837-0
Subjek Manajemen Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2024
Abstrak Buku Manajemen Pemasaran Jasa terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusak dan dikonsumsi berdasarkan dengan saat diproduksi. Pembahasan lengkap buku ini Bab 1 Pengantar Komunikasi Politik; Bab 2 Komunikasi Pemasaran Jasa; Bab 3 Produk Jasa; Bab 4 Penetapan Harga Jasa; Bab 5 Strategi Sumber Daya Manusia dalam Pemasaran Jasa.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B242027602 658.8 SUY m.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B242024501 658.8 SUY m.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012700
005 20241023100304
008 241023################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-376-837-0
035 # # $a 0010-0824000210
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 SUY m
100 1 # $a SUYATNO, Agus
245 1 # $a Manajemen Pemasaran Jasa /$c Agus Suyatno, S.Pd.,MM; Devita Putri Anjarsari, S.Kom, MM
250 # # $a Cetakan 2023
260 # # $a Yogyakarta :$b Pustakabarupress,$c 2023
300 # # $a viii, 184 halaman : $b Gambar ; Tabel ; $c 15x23 cm$e bibliografi;biografi
520 # # $a Buku Manajemen Pemasaran Jasa terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusak dan dikonsumsi berdasarkan dengan saat diproduksi. Pembahasan lengkap buku ini Bab 1 Pengantar Komunikasi Politik; Bab 2 Komunikasi Pemasaran Jasa; Bab 3 Produk Jasa; Bab 4 Penetapan Harga Jasa; Bab 5 Strategi Sumber Daya Manusia dalam Pemasaran Jasa.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2024
700 0 # $a DEVITA Putri Anjarsari
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12.4)
990 # # $a 245/SM-24
990 # # $a 276/SM-24
Content Unduh katalog