Cite This        Tampung        Export Record
Judul Prinsip-Prinsip Pemasaran : Edisi Kedelapan Jilid 2 / Philip Kotler; Gary Armstrong
Pengarang KOTLER, Philip
EDISI Edisi 8, Jil. 2 Cetakan 1
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2002
Deskripsi Fisik xviii, 478 halaman :Tabel, gambar, grafik ;17,5x24,7 cmIndeks
ISBN 979-688-206-X
Subjek Manajemen Pemasaran
Pembelian 2007
Catatan Daftar Isi: Bab 12 Saluran Distribusi dan Manajemen Logistik: Sifat Saluran Distribusi; Perilaku dan Organisasi Distribusi; Keputusan Disain Saluran; Keputusan Manajemen Saluran Distribusi; Distribusi Fisik dan Manajemen Logistik Bab 13 Pengeceran dan Perkulakan: Pengeceran; Pengeceran dengan Toko; Pengeceran Non-Toko; Keputusan Pemasaran Pengecer; Masa Depan Pengeceran; Perkulakan; Jenis Perusahaan Perkulakan; Keputusan Pemasaran Perusahaan Perkulakan; Tren dalam Perkulakan Bab 14 Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu: Bauran Komunikasi Pemasaran; Sekilas Mengenai Proses Komunikasi; Langkah-langkah dalam Mengembangkan Komunikasi yang Efektif; Menentukan Anggaran dan Bauran Promosi Total; Berubahnya Wajah Komunikasi Pemasaran; Komunikasi Pemasaran yang Memiliki Tanggung Jawab Sosial Bab 15 Periklanan, Promosi Penjualan, dan Hubungan Masyarakat: Periklanan; Keputusan Penting dalam Periklanan; Promosi Penjualan; Hubungan Masyarakat Bab 16 Penjualan Personal dan Manajemen Penjualan: Peranan Penjualan Person
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B071396003 658.81 KOT p.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B071395902 658.81 KOT p.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B071395801 658.81 KOT p2.1 Tandon Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009074
005 20241018015927
008 241018################g##########0#ind##
020 # # $a 979-688-206-X
035 # # $a 0010-0623000068
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 KOT p
100 0 # $a KOTLER, Philip
245 1 # $a Prinsip-Prinsip Pemasaran : $b Edisi Kedelapan Jilid 2 /$c Philip Kotler; Gary Armstrong
250 # # $a Edisi 8, Jil. 2 Cetakan 1
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2002
300 # # $a xviii, 478 halaman : $b Tabel, gambar, grafik ; $c 17,5x24,7 cm$e Indeks
505 # # $a Daftar Isi: Bab 12 Saluran Distribusi dan Manajemen Logistik: Sifat Saluran Distribusi; Perilaku dan Organisasi Distribusi; Keputusan Disain Saluran; Keputusan Manajemen Saluran Distribusi; Distribusi Fisik dan Manajemen Logistik Bab 13 Pengeceran dan Perkulakan: Pengeceran; Pengeceran dengan Toko; Pengeceran Non-Toko; Keputusan Pemasaran Pengecer; Masa Depan Pengeceran; Perkulakan; Jenis Perusahaan Perkulakan; Keputusan Pemasaran Perusahaan Perkulakan; Tren dalam Perkulakan Bab 14 Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu: Bauran Komunikasi Pemasaran; Sekilas Mengenai Proses Komunikasi; Langkah-langkah dalam Mengembangkan Komunikasi yang Efektif; Menentukan Anggaran dan Bauran Promosi Total; Berubahnya Wajah Komunikasi Pemasaran; Komunikasi Pemasaran yang Memiliki Tanggung Jawab Sosial Bab 15 Periklanan, Promosi Penjualan, dan Hubungan Masyarakat: Periklanan; Keputusan Penting dalam Periklanan; Promosi Penjualan; Hubungan Masyarakat Bab 16 Penjualan Personal dan Manajemen Penjualan: Peranan Penjualan Personal; Mengelola Tenaga Penjual; Prinsip-Prinsip Penjualan Personal Bab 17 Pemasaran Langsung dan Online: Apakah Pemasaran Langsung Itu?; Manfaat Pemasaran Langsung; Pertumbuhan Pemasaran Langsung; Pusat Data Pelanggan dan Pemasaran Langsung; Bentuk-Bentuk Komunikasi Pemasaran Langsung; Pemasaran Online dan Perdagangan Elektronik; Pemasaran Langsung Terpadu; Kebijakan Publik dan Masalah Etis dalam Pemasaran Langsung Bab 18 Strategi Bersaing: Membangun Hubungan Pelanggan yang Langgeng: Mendefinisikan Nilai dan Kepuasan Pelanggan; Mempertahankan Pelanggan; Memberikan Nilai dan Kepuasan Pelanggan; Menerapkan Pemasaran Kualitas Total; Strategi Pemasaran Bersaing; Menyeimbangkan Orientasi Pelanggan dan Pesaing; Bab 19 Pasar Global; Pemasaran Global Menuju Abad Kedua Puluh Satu; Memutuskan Apakah akan Memasuki Pasar Internasional; Memutuskan Pasar Mana yang Akan Dimasuki; Memutuskan Bagaimana Memasuki Pasar; Memutuskan Program Pemasaran Global; Memutuskan Membentuk Organisasi Pemasaran Global Bab 20 Pemasaran dan Masyarakat: Tanggung Jawab Sosial dan Etika Pemasaran: Kritik Sosial Pemasaran; Tindakan Warga Negara dan Publik untuk Mengatur Pemasaran; Tindakan Dunia Usaha terhadap Pemasaran Berwawasan Sosial; Prinsip Kebijakan Publik terhadap Pemasaran
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Pembelian 2007
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12.4)
990 # # $a 3958/P-07
990 # # $a 3959/P-07
990 # # $a 3960/P-07
Content Unduh katalog