Cite This        Tampung        Export Record
Judul Total Quality Management : Edisi Revisi / Fandy Tjiptono & Anastasia Diana
Pengarang TJIPTONO, Fandy
ANASTASIA Diana
EDISI Ed. V Cet. 3
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2006
Deskripsi Fisik xiv, 415 halaman :tabel; gambar ;15,5x22,5 cmApendiks 3
ISBN 979-731-087-6
Subjek Total Quality Manajemen, TQM
Pembelian 2007
Abstrak Dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, kunci untuk meningkatkan daya saing suatu perusahaan adalah kualitas. Hanya perusahaan yang mampu menghasilkan barang atau jasa yang berkualitas kelas dunia yang dapat memenangkan persaingan global. Total Quality Management merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang digunakan dalam TQM, seperti kualitas, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kerjasama tim, pendekatan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan just in time. Oleh karenanya buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan praktisi.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12.2)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B071404803 658.4013 TJI t.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000341
005 20241108015425
008 241108################g##########0#ind##
020 # # $a 979-731-087-6
035 # # $a 0010-0721000011
082 # # $a 658.56
084 # # $a 658.56 TJI t
100 1 # $a TJIPTONO, Fandy
245 1 # $a Total Quality Management : $b Edisi Revisi /$c Fandy Tjiptono & Anastasia Diana
250 # # $a Ed. V Cet. 3
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2006
300 # # $a xiv, 415 halaman : $b tabel; gambar ; $c 15,5x22,5 cm$e Apendiks 3
520 # # $a Dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, kunci untuk meningkatkan daya saing suatu perusahaan adalah kualitas. Hanya perusahaan yang mampu menghasilkan barang atau jasa yang berkualitas kelas dunia yang dapat memenangkan persaingan global. Total Quality Management merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang digunakan dalam TQM, seperti kualitas, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kerjasama tim, pendekatan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan just in time. Oleh karenanya buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan praktisi.
650 # 4 $a Pembelian 2007
650 # 4 $a Total Quality Manajemen, TQM
700 0 # $a ANASTASIA Diana
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12.2)
990 # # $a 4048/P-07
Content Unduh katalog