Cite This        Tampung        Export Record
Judul Total Quality Management / FANDY TJIPTONO; ANASTASIA DIANA
Pengarang TJIPTONO, Fandy
ANASTASIA Diana
EDISI Ed. 5 Cet. 3
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2006
Deskripsi Fisik xiv, 415 halaman :tabel; gambar ;15,5x22,5 cmApendiks 3
ISBN 979-731-087-6
Subjek Manajemen Mutu
Abstrak Dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, kunci untuk meningkatkan daya saing suatu perusahaan adalah kualitas. Hanya perusahaan yang mampu menghasilkan barang atau jasa yang berkualitas kelas dunia yang dapat memenangkan persaingan global. Total Quality Management merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang digunakan dalam TQM, seperti kualitas, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kerjasama tim, pendekatan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan just in time. Oleh karenanya buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan praktisi.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online OPAC

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
4048/P-07 658.564 TJI t.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000341
005 20210709013249
008 210709###########################0######
020 # # $a 979-731-087-6
035 # # $a 0010-0721000011
082 # # $a 658.564
084 # # $a 658.564 TJI t
100 1 # $a TJIPTONO, Fandy
245 1 # $a Total Quality Management /$c FANDY TJIPTONO; ANASTASIA DIANA
250 # # $a Ed. 5 Cet. 3
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2006
300 # # $a xiv, 415 halaman : $b tabel; gambar ; $c 15,5x22,5 cm$e Apendiks 3
520 # # $a Dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, kunci untuk meningkatkan daya saing suatu perusahaan adalah kualitas. Hanya perusahaan yang mampu menghasilkan barang atau jasa yang berkualitas kelas dunia yang dapat memenangkan persaingan global. Total Quality Management merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang digunakan dalam TQM, seperti kualitas, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kerjasama tim, pendekatan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan just in time. Oleh karenanya buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan praktisi.
650 # 4 $a Manajemen Mutu
700 0 # $a ANASTASIA Diana
856 # # $a OPAC
990 # # $a 4048/P-07
Content Unduh katalog