Cite This        Tampung        Export Record
Judul Service, Quality dan Satisfaction / Fandy Tjiptono; Gregorius Chandra
Pengarang TJIPTONO, Fandy
CHANDRA, Gregorius
EDISI Edisi IV
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2016
Deskripsi Fisik xxii, 362 halaman :Tabel, gambar, grafik ;19x23 cm
ISBN 978-979-29-5384-8
Subjek Sumbangan Mahasiswa 2022
Abstrak Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction.
Catatan Sumbangan Mahasiswa 2022
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Koran Fajar)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
308/SM-22 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007171
005 20221003014554
008 221003###########################0#ind##
020 # # $a 978-979-29-5384-8
035 # # $a 0010-0922000042
100 1 # $a TJIPTONO, Fandy
245 1 # $a Service, Quality dan Satisfaction /$c Fandy Tjiptono; Gregorius Chandra
250 # # $a Edisi IV
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2016
300 # # $a xxii, 362 halaman : $b Tabel, gambar, grafik ; $c 19x23 cm
500 # # $a Sumbangan Mahasiswa 2022
520 # # $a Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction.
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2022
700 1 # $a CHANDRA, Gregorius
856 # # $a OPAC (Rak Koran Fajar)
990 # # $a 308/SM-22
Content Unduh katalog