Cite This        Tampung        Export Record
Judul Service Management : Mewujudkan Layanan Prima / Fandy Tjiptono
Pengarang TJIPTONO, Fandy
EDISI Edisi III
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2017
Deskripsi Fisik xvi, 392 halaman :Tabel; gambar ;19x23 cm
ISBN 978-979-29-6719-7
Subjek Sumbangan Mahasiswa 2022
Abstrak Buku ini mengulas topik-topik seperti "memahami dimensi dan dinamika layanan, merancang dan menyampaikan layanan, mengukur dan mengelola kualitas layanan, menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan, dan mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis.
Catatan Sumbangan Mahasiswa 2022
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
309/SM-22 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007170
005 20221003013656
008 221003###########################0#ind##
020 # # $a 978-979-29-6719-7
035 # # $a 0010-0922000041
100 1 # $a TJIPTONO, Fandy
245 1 # $a Service Management : $b Mewujudkan Layanan Prima /$c Fandy Tjiptono
250 # # $a Edisi III
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2017
300 # # $a xvi, 392 halaman : $b Tabel; gambar ; $c 19x23 cm
500 # # $a Sumbangan Mahasiswa 2022
520 # # $a Buku ini mengulas topik-topik seperti "memahami dimensi dan dinamika layanan, merancang dan menyampaikan layanan, mengukur dan mengelola kualitas layanan, menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan, dan mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis.
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2022
990 # # $a 309/SM-22
Content Unduh katalog