Cite This        Tampung        Export Record
Judul Lean Six Sigma for Manufacturing and Service Industries : Strategi Dramatik Reduksi Cacat/Kesalahan, Biaya, Inventori, dan Lead Time dalam Waktu kurang dari 6 Bulan / Vincent Gaspersz
Pengarang GASPERSZ, Vincent
EDISI Cet. 1
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2007
Deskripsi Fisik x, 330 halaman :gambar; tabel; grafik, ;15x23 cmLampiran
ISBN 979-22-2559-5
Subjek Sumbangan Mahasiswa 2017
six sigma, analisa data
Abstrak Lean Six Sigma merupakan suatu konsep menyeluruh tentang sistem bisnis yang belum lama ini dikembangkan di Amerika Serikat. Lean berakar dari konsep sistem manajemen Toyota yang dikembangkan dan diperluas, sedangkan Six Sigma berakar dari konsep sistem manajemen Motorola. Sasaran Lean adalah penciptaan aliran produk yang lancar di sepanjang proses value stream dan penghapusan semua jenis pemborosan, sementara sasaran sigma adalah peningkatan kapabilitas proses sepanjang value stream untuk mencapai zero defects. kekuatan kedua konsep inilah yang kemudian disinergikan menjadi Lean Six Sigma. Lean Six Sigma dapat didefinisikan sebagai suatu filosofi bisnis, pendekatan sistemik, dan sistematik untuk mengidentifikasi dan menghilangkan aktivitas-aktivitas yang tidak bernilai tambah melalui peningkatan terus menerus secara radikal demi mencapai tingkat kinerja enam sigma. Dalam lean six sigma kita mengerjakan sesuatu sesederhana dan seefisien mungkin, namun tetap memberikan kualitas superior dan pelayanan yang san
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 11.1)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B072439801 658.05 GAS l.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000456
005 20241113090458
008 241113################g##########0#ind##
020 # # $a 979-22-2559-5
035 # # $a 0010-1121000009
082 # # $a 658.05
084 # # $a 658.05 GAS l
100 1 # $a GASPERSZ, Vincent
245 1 # $a Lean Six Sigma for Manufacturing and Service Industries : $b Strategi Dramatik Reduksi Cacat/Kesalahan, Biaya, Inventori, dan Lead Time dalam Waktu kurang dari 6 Bulan /$c Vincent Gaspersz
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2007
300 # # $a x, 330 halaman : $b gambar; tabel; grafik, ; $c 15x23 cm$e Lampiran
520 # # $a Lean Six Sigma merupakan suatu konsep menyeluruh tentang sistem bisnis yang belum lama ini dikembangkan di Amerika Serikat. Lean berakar dari konsep sistem manajemen Toyota yang dikembangkan dan diperluas, sedangkan Six Sigma berakar dari konsep sistem manajemen Motorola. Sasaran Lean adalah penciptaan aliran produk yang lancar di sepanjang proses value stream dan penghapusan semua jenis pemborosan, sementara sasaran sigma adalah peningkatan kapabilitas proses sepanjang value stream untuk mencapai zero defects. kekuatan kedua konsep inilah yang kemudian disinergikan menjadi Lean Six Sigma. Lean Six Sigma dapat didefinisikan sebagai suatu filosofi bisnis, pendekatan sistemik, dan sistematik untuk mengidentifikasi dan menghilangkan aktivitas-aktivitas yang tidak bernilai tambah melalui peningkatan terus menerus secara radikal demi mencapai tingkat kinerja enam sigma. Dalam lean six sigma kita mengerjakan sesuatu sesederhana dan seefisien mungkin, namun tetap memberikan kualitas superior dan pelayanan yang sangat cepat. Ditulis oleh praktisi sekaligus akademisi berpengalaman yang telah menerapkan Lean dan Six Sigma di berbagai organisasi bisnis dan industri di Kanada maupun Indonesia, buku ini memaparkan Lean Six Sigma secara komprehensif, lugas dan jelas. Berbagai bagan, gambar dan foto akan memudahkan praktisi bisnis dan industri memahami metodologi Lean Six Sigma sekaligus memicu imajinasi mereka dalam penerapan konsep ini.
650 # 4 $a six sigma, analisa data
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2017
856 # # $a OPAC (Rak 11.1)
990 # # $a 4398/SM-07
Content Unduh katalog