Cite This        Tampung        Export Record
Judul Belajar Kritis dari Luar Sekolah / Nurhady Sirimorok
Pengarang SIRIMOROK, Nurhady
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Gowa : Akasia, 2020
Deskripsi Fisik viii, 242 halaman :gambar ;13x19,5 cm
ISBN 978-623-92820-0-4
Subjek Metode Pembelajaran
Sumbangan Mahasiswa 2023
Abstrak Buku ini berisi analisis terhadap perubahan cara berpikir sejumlah orang muda lebih satu dasawarsa lalu, memakai alat analisis dan praktik yang mengasumsikan pentingnya waktu khusus untuk merenung. Pembelajaran transformatif menginginkan individu merenungkan informasi yang mereka konsumsi, menimbang sekian banyak informasi dan pendapat untuk tiba pada tujuan utama membentuk individu yang toleran sekaligus kritis terhadap beraneka ragam pandangan, baik milik sendiri maupun yang dipercaya orang lain. Buku ini dapat menjadi salah satu alat untuk menyokong orang muda mengarungi dunia dengan tsunami informasi yang sering kali semakin membingungkan. Buku ini bisa membantu kerja-kerja membangun alat penyaring informasi internal bagi orang muda. Buku ini sangat penting bagi para fasilitator dan calon fasilitator, orang-orang yang berkecimpung di dunia pendidikan alternatif dan mereka yang tengah mengembangkan konsep pembelajaran partisipatif, dalam hal ini tentu saja termasuk para guru, baik guru di sekolah formal ma
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 4.8)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B232014601 371.3 SIR b.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010595
005 20240428121445
007 ta
008 240428################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-92820-0-4
035 # # $a 0010-0424000155
082 # # $a 371.3
084 # # $a 371.3 SIR b
100 1 # $a SIRIMOROK, Nurhady
245 1 # $a Belajar Kritis dari Luar Sekolah /$c Nurhady Sirimorok
250 # # $a Cetakan Pertama
260 # # $a Gowa :$b Akasia,$c 2020
300 # # $a viii, 242 halaman : $b gambar ; $c 13x19,5 cm
520 # # $a Buku ini berisi analisis terhadap perubahan cara berpikir sejumlah orang muda lebih satu dasawarsa lalu, memakai alat analisis dan praktik yang mengasumsikan pentingnya waktu khusus untuk merenung. Pembelajaran transformatif menginginkan individu merenungkan informasi yang mereka konsumsi, menimbang sekian banyak informasi dan pendapat untuk tiba pada tujuan utama membentuk individu yang toleran sekaligus kritis terhadap beraneka ragam pandangan, baik milik sendiri maupun yang dipercaya orang lain. Buku ini dapat menjadi salah satu alat untuk menyokong orang muda mengarungi dunia dengan tsunami informasi yang sering kali semakin membingungkan. Buku ini bisa membantu kerja-kerja membangun alat penyaring informasi internal bagi orang muda. Buku ini sangat penting bagi para fasilitator dan calon fasilitator, orang-orang yang berkecimpung di dunia pendidikan alternatif dan mereka yang tengah mengembangkan konsep pembelajaran partisipatif, dalam hal ini tentu saja termasuk para guru, baik guru di sekolah formal maupun guru di mana saja. Terakhir buku ini juga tentu saja akan sangat bermanfaat bagi kita semua para pembelajar
650 # 4 $a Metode Pembelajaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2023
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 4.8)
990 # # $a 146/SM-23
Content Unduh katalog