Judul | 50 Strategi Pembelajaran Populer : Kumpulan Lengkap Teori Dan Aplikasi Pembelajaran Masa Kini / Isnu Hidayat, S.Pd |
Pengarang | HIDAYAT, Isnu |
EDISI | Cetakan Pertama, Februari 2019 |
Penerbitan | Yogyakarta : Diva Press, 2019 |
Deskripsi Fisik | 172 Halaman :gambar ;13,7x20 cm |
ISBN | 978-602-391-687-0 |
Subjek | Metode Pembelajaran Sumbangan Mahasiswa 2020 |
Abstrak | Meskipun belajar bisa dilakukan di mana saja, pembelajaran secara formal di sekolah tetap menjadi bagian yang nyaris tak terpisahkan. Oleh karena itu, diperlukan adanya variasi metode dan strategi pembelajaran yang tepat. Pendidik harus jeli melihat kecenderungan peserta didik dari segi minat, bakat dan keaktifan, untuk kemudian menggunakan strategi pembelajaran yang pas. Sehingga peserta didik tidak akan merasa jenuh berlama-lama di kelas. Buku ini menyajikan banyak metode dan strategi pembelajaran kreatif untuk dipraktikkan di kelas. Disertai keunggulan dan kelemahan setiap strategi agar pendidik bisa mempertimbangkan strategi yang akan diterapkan di kelas. Buku ini layak dijadikan pegangan bagi para pendidik di mana pun berada. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Lokasi Akses Online | OPAC (Rak 4.8) |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B202015301 | 371.36 HID l.1 | Baca di tempat | Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001283 | ||
005 | 20240203012328 | ||
008 | 240203################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-391-687-0 |
035 | # | # | $a 0010-1221000506 |
082 | # | # | $a 371.36 |
084 | # | # | $a 371.36 HID l |
100 | 1 | # | $a HIDAYAT, Isnu |
245 | 1 | # | $a 50 Strategi Pembelajaran Populer : $b Kumpulan Lengkap Teori Dan Aplikasi Pembelajaran Masa Kini /$c Isnu Hidayat, S.Pd |
250 | # | # | $a Cetakan Pertama, Februari 2019 |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Diva Press,$c 2019 |
300 | # | # | $a 172 Halaman : $b gambar ; $c 13,7x20 cm |
520 | # | # | $a Meskipun belajar bisa dilakukan di mana saja, pembelajaran secara formal di sekolah tetap menjadi bagian yang nyaris tak terpisahkan. Oleh karena itu, diperlukan adanya variasi metode dan strategi pembelajaran yang tepat. Pendidik harus jeli melihat kecenderungan peserta didik dari segi minat, bakat dan keaktifan, untuk kemudian menggunakan strategi pembelajaran yang pas. Sehingga peserta didik tidak akan merasa jenuh berlama-lama di kelas. Buku ini menyajikan banyak metode dan strategi pembelajaran kreatif untuk dipraktikkan di kelas. Disertai keunggulan dan kelemahan setiap strategi agar pendidik bisa mempertimbangkan strategi yang akan diterapkan di kelas. Buku ini layak dijadikan pegangan bagi para pendidik di mana pun berada. |
650 | # | 4 | $a Metode Pembelajaran |
650 | # | 4 | $a Sumbangan Mahasiswa 2020 |
856 | # | # | $a OPAC (Rak 4.8) |
990 | # | # | $a 153/SM-20 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :