Cite This        Tampung        Export Record
Judul 50 Strategi Pembelajaran Populer : Kumpulan Lengkap Teori Dan Aplikasi Pembelajaran Masa Kini / Isnu Hidayat, S.Pd
Pengarang HIDAYAT, Isnu
EDISI Cetakan Pertama, Februari 2019
Penerbitan Yogyakarta : Diva Press, 2019
Deskripsi Fisik 172 Halaman :gambar ;13,7x20 cm
ISBN 978-602-391-687-0
Subjek Metode Pembelajaran
Sumbangan Mahasiswa 2020
Abstrak Meskipun belajar bisa dilakukan di mana saja, pembelajaran secara formal di sekolah tetap menjadi bagian yang nyaris tak terpisahkan. Oleh karena itu, diperlukan adanya variasi metode dan strategi pembelajaran yang tepat. Pendidik harus jeli melihat kecenderungan peserta didik dari segi minat, bakat dan keaktifan, untuk kemudian menggunakan strategi pembelajaran yang pas. Sehingga peserta didik tidak akan merasa jenuh berlama-lama di kelas. Buku ini menyajikan banyak metode dan strategi pembelajaran kreatif untuk dipraktikkan di kelas. Disertai keunggulan dan kelemahan setiap strategi agar pendidik bisa mempertimbangkan strategi yang akan diterapkan di kelas. Buku ini layak dijadikan pegangan bagi para pendidik di mana pun berada.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 4.8)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B202015301 371.36 HID l.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001283
005 20240203012328
008 240203################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-391-687-0
035 # # $a 0010-1221000506
082 # # $a 371.36
084 # # $a 371.36 HID l
100 1 # $a HIDAYAT, Isnu
245 1 # $a 50 Strategi Pembelajaran Populer : $b Kumpulan Lengkap Teori Dan Aplikasi Pembelajaran Masa Kini /$c Isnu Hidayat, S.Pd
250 # # $a Cetakan Pertama, Februari 2019
260 # # $a Yogyakarta :$b Diva Press,$c 2019
300 # # $a 172 Halaman : $b gambar ; $c 13,7x20 cm
520 # # $a Meskipun belajar bisa dilakukan di mana saja, pembelajaran secara formal di sekolah tetap menjadi bagian yang nyaris tak terpisahkan. Oleh karena itu, diperlukan adanya variasi metode dan strategi pembelajaran yang tepat. Pendidik harus jeli melihat kecenderungan peserta didik dari segi minat, bakat dan keaktifan, untuk kemudian menggunakan strategi pembelajaran yang pas. Sehingga peserta didik tidak akan merasa jenuh berlama-lama di kelas. Buku ini menyajikan banyak metode dan strategi pembelajaran kreatif untuk dipraktikkan di kelas. Disertai keunggulan dan kelemahan setiap strategi agar pendidik bisa mempertimbangkan strategi yang akan diterapkan di kelas. Buku ini layak dijadikan pegangan bagi para pendidik di mana pun berada.
650 # 4 $a Metode Pembelajaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2020
856 # # $a OPAC (Rak 4.8)
990 # # $a 153/SM-20
Content Unduh katalog