Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perancangan Media Promosi Digital Pada Usaha Lewa Bakery di Kabupaten Gowa : Tugas Akhir / Dilla (20TIA692)
Pengarang DILLA
EDISI 2023
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro, 2023
Deskripsi Fisik xi + 46 halaman :Tabel;Gambar ;20,5 x 28 cm.Bibliografi;Lampiran
Subjek Tugas Akhir TIA 2023
Abstrak ABSTRAK Dilla, 2023. Perancangan Media Promosi Digital Pada Usalia Lewa Bakery di Kabupaten Gowa. Dibawah bimbingan ibu Arminas selaku pembimbing I dan ibu A Dian Sry Rezki Natsir selaku pembimbing II. Salah satu bagian penting dalam Perusahaan adalah promosi yang merupakan bagian dari pemasaran, dimana promosi merupakan suatu kegiatan yang berfokus pada peningkatar? penjualan secara menyeluruh dengan memperkenalkan produknya kepada konsumen. UMKM Lewa Bakery merupakan salah satu usaha roti rumahan yang menjual beberapa jenis produk roti Pada UMKM Lewa Bakery masih kurang dikenal sehingga diperlukan suatu promosi. Hal ini terjadi akibat keterbatasan sarana dan kurangnya kemampuan dalam membuat media promosi yang menarik dan efektif sehingga masih kurang dikenal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang media promosi digital dengan mengidentifikasi strategi permasaran (Marketing Mix) menggunakan metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threats) Metode penelitian yang digunakan kualitatif
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (TA TIA 2023)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T238310136 (R)2023 TA-TIA 818 DIL p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009891
005 20231120072943
007 ta
008 231120################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1123000113
082 # # $a (R)2023 TA-TIA 818
084 # # $a (R)2023 TA-TIA 818 DIL p
100 0 # $a DILLA
245 1 # $a Perancangan Media Promosi Digital Pada Usaha Lewa Bakery di Kabupaten Gowa : $b Tugas Akhir /$c Dilla (20TIA692)
250 # # $a 2023
260 # # $a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro,$c 2023
300 # # $a xi + 46 halaman : $b Tabel;Gambar ; $c 20,5 x 28 cm.$e Bibliografi;Lampiran
520 # # $a ABSTRAK Dilla, 2023. Perancangan Media Promosi Digital Pada Usalia Lewa Bakery di Kabupaten Gowa. Dibawah bimbingan ibu Arminas selaku pembimbing I dan ibu A Dian Sry Rezki Natsir selaku pembimbing II. Salah satu bagian penting dalam Perusahaan adalah promosi yang merupakan bagian dari pemasaran, dimana promosi merupakan suatu kegiatan yang berfokus pada peningkatar? penjualan secara menyeluruh dengan memperkenalkan produknya kepada konsumen. UMKM Lewa Bakery merupakan salah satu usaha roti rumahan yang menjual beberapa jenis produk roti Pada UMKM Lewa Bakery masih kurang dikenal sehingga diperlukan suatu promosi. Hal ini terjadi akibat keterbatasan sarana dan kurangnya kemampuan dalam membuat media promosi yang menarik dan efektif sehingga masih kurang dikenal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang media promosi digital dengan mengidentifikasi strategi permasaran (Marketing Mix) menggunakan metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threats) Metode penelitian yang digunakan kualitatif diterapkan dalam proses pengumpulan data, marketing mix digunakan untuk mengetahui siapa target pasarnya sedangkan teknik SWOT digunakan sebagai analisis data. Hasil perancangan dalam penelitian merupakan media promosi berupa katalog digital dengan menggunakan media WhatsApp Busines Kata Kunci: Promosi, Media Digital, Marketing Mix
650 # 4 $a Tugas Akhir TIA 2023
856 # # $a OPAC (TA TIA 2023)
990 # # $a 136/TA TIA 2023(1)
Content Unduh katalog