Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
001
|
|
|
INLIS000000000009891
|
005
|
|
|
20231120072943
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
231120################|##########|#|##
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1123000113
|
082
|
#
|
#
|
$a (R)2023 TA-TIA 818
|
084
|
#
|
#
|
$a (R)2023 TA-TIA 818 DIL p
|
100
|
0
|
#
|
$a DILLA
|
245
|
1
|
#
|
$a Perancangan Media Promosi Digital Pada Usaha Lewa Bakery di Kabupaten Gowa : $b Tugas Akhir /$c Dilla (20TIA692)
|
250
|
#
|
#
|
$a 2023
|
260
|
#
|
#
|
$a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro,$c 2023
|
300
|
#
|
#
|
$a xi + 46 halaman : $b Tabel;Gambar ; $c 20,5 x 28 cm.$e Bibliografi;Lampiran
|
520
|
#
|
#
|
$a ABSTRAK
Dilla, 2023. Perancangan Media Promosi Digital Pada Usalia Lewa Bakery di Kabupaten Gowa. Dibawah bimbingan ibu Arminas selaku pembimbing I dan ibu A Dian Sry Rezki Natsir selaku pembimbing II.
Salah satu bagian penting dalam Perusahaan adalah promosi yang merupakan bagian dari pemasaran, dimana promosi merupakan suatu kegiatan yang berfokus pada peningkatar? penjualan secara menyeluruh dengan memperkenalkan produknya kepada konsumen. UMKM Lewa Bakery merupakan salah satu usaha roti rumahan yang menjual beberapa jenis produk roti Pada UMKM Lewa Bakery masih kurang dikenal sehingga diperlukan suatu promosi. Hal ini terjadi akibat keterbatasan sarana dan kurangnya kemampuan dalam membuat media promosi yang menarik dan efektif sehingga masih kurang dikenal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang media promosi digital dengan mengidentifikasi strategi permasaran (Marketing Mix) menggunakan metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threats) Metode penelitian yang digunakan kualitatif diterapkan dalam proses pengumpulan data, marketing mix digunakan untuk mengetahui siapa target pasarnya sedangkan teknik SWOT digunakan sebagai analisis data. Hasil perancangan dalam penelitian merupakan media promosi berupa katalog digital dengan menggunakan media WhatsApp Busines
Kata Kunci: Promosi, Media Digital, Marketing Mix
|
650
|
#
|
4
|
$a Tugas Akhir TIA 2023
|
856
|
#
|
#
|
$a OPAC (TA TIA 2023)
|
990
|
#
|
#
|
$a 136/TA TIA 2023(1)
|