Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengukuran Efektivitas Pemasaran Es Teh Indonesia Pada Outlet A dan B di Kota Makassar : Tugas Akhir / A. Ikhsan Bayu Dwi Putra (20TIA653)
Pengarang DWI Putra, A. Ikhsan Bayu
EDISI 2023
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro, 2023
Deskripsi Fisik x + 34 halaman :Tabel;Gambar ;20,5 x 29 cm.Bibliografi;Lampiran
Subjek Tugas Akhir TIA 2023
Abstrak ABSTRAK A. Ikhsan Bayu Dwi Putra. 2023. "Pengukuran Efektifitas Pemasaran Es Teh Indonesia Di Outlet A dan B Di Kota Makassar". Di bawah Pimbingan Ibu Nur Khaerani Busri selaku Pembimbing I dan A. Dian Sry Rezki Natsir selaku pembimbing II. PT. Es Teh Indonesia adalah salah satu outlet usaha minuman lokal yang terhitung baru memasuki industri penjualan minuman di Indonesia. Terhitung pada akhir tahun 2020. Es Teh Indonesia telah memiliki Own Store dan kemitraan serta Franchise di wilayah jawa serta beberapa kota besar di luar pulau Jawa, bahkan Es Teh Indonesia juga sudah memiliki omzet miliaran rupiah. Di kota Makassar sendiri Outlet penjualan dari Es Teh Indonesia sudah banyak tersebar, bukan hanya di kota Makassar tetapi di beberapa kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan juga sudah tersedia outlet penjualan minuman ini. Manajemen pusat Es Teh Indonesia telah membat strategi pemasaran untuk outlet mitranya, tetapi pada Outlet A dan Outlet B terjadi perbedaan pejualan. Jenis penelitian yang digunakan y
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (TA TIA 2023)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T238310111 (R)2023 TA-TIA 818 DWI p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009813
005 20231206102545
007 ta
008 231206################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1123000035
082 # # $a (R)2023 TA-TIA 818
084 # # $a (R)2023 TA-TIA 818 DWI p
100 1 # $a DWI Putra, A. Ikhsan Bayu
245 1 # $a Pengukuran Efektivitas Pemasaran Es Teh Indonesia Pada Outlet A dan B di Kota Makassar : $b Tugas Akhir /$c A. Ikhsan Bayu Dwi Putra (20TIA653)
250 # # $a 2023
260 # # $a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro,$c 2023
300 # # $a x + 34 halaman : $b Tabel;Gambar ; $c 20,5 x 29 cm.$e Bibliografi;Lampiran
520 # # $a ABSTRAK A. Ikhsan Bayu Dwi Putra. 2023. "Pengukuran Efektifitas Pemasaran Es Teh Indonesia Di Outlet A dan B Di Kota Makassar". Di bawah Pimbingan Ibu Nur Khaerani Busri selaku Pembimbing I dan A. Dian Sry Rezki Natsir selaku pembimbing II. PT. Es Teh Indonesia adalah salah satu outlet usaha minuman lokal yang terhitung baru memasuki industri penjualan minuman di Indonesia. Terhitung pada akhir tahun 2020. Es Teh Indonesia telah memiliki Own Store dan kemitraan serta Franchise di wilayah jawa serta beberapa kota besar di luar pulau Jawa, bahkan Es Teh Indonesia juga sudah memiliki omzet miliaran rupiah. Di kota Makassar sendiri Outlet penjualan dari Es Teh Indonesia sudah banyak tersebar, bukan hanya di kota Makassar tetapi di beberapa kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan juga sudah tersedia outlet penjualan minuman ini. Manajemen pusat Es Teh Indonesia telah membat strategi pemasaran untuk outlet mitranya, tetapi pada Outlet A dan Outlet B terjadi perbedaan pejualan. Jenis penelitian yang digunakan yaitu Kualitatif Deskriptif. Tujuan dari penelitian ini untuk mengukur efektifitas pemasaran yang dilakukan Es Teh Indonesia pada outlet A dan B yang berada di Kota Makassar Analisis data pada penelitian kali ini menggunakan instrumen penilaian efektifitas pemasaran. Tahapan penelitian dimulai dari observasi lokasi outlet, wawancara pemilik Outlet A dan B, lalu pemberian poin lalu menjumlahkan poin sehingga mendapatkan total skor poin. Setelah didapatkan total skor poin tersebut lalu dimasukkan ke dalam skala efektifitas pemasaran. Hasil penelitian diperoleh bahwa Outlet A mendapatkan total skor poin 18 dan berada pada skala baik. Sedangkan Outlet B mendapatkan total skor poin sebesar 21 dan berada pada skala sangat baik. Kata Kunci: Efektifitas Pemasaran, Instrumen Penilaian, Es Teh Indonesia.
650 # 4 $a Tugas Akhir TIA 2023
856 # # $a OPAC (TA TIA 2023)
990 # # $a 111/TA TIA 2023
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Optimasi Rute Pendistribusian Produk Unilever Menggunakan Algoritma Weep pada PT. Tiran Makassar : Tugas Akhir / Rizky Hidayah Ilyas (20TIA678) Evaluasi Lingkungan Kerja Dengan Pendekatan Prinsip 5S Pada Gudang Bulk PT. Sinergi Gula Nusantara (Unit Pabrik Gula Bone) : Tugas Akhir / Mukarroma (20TIA707) Optimalisasi Jumlah Tenaga Kerja Berdasarkan Beban Kerja Mental Dengan Metode NASA-TLX Pada Departemen HRD (Studi Kasus Pada PT. Eastern Pearl Flour Mills Makassar) : Tugas Akhir / Widya Zalzha (20TIA647) Pengaruh Faktor Produksi Ayam Broiler Terhadap Pendapatan Peternak Dengan Pola Inti Plasma di PT. XYZ : Tugas Akhir / Nur Anggreni Rahmat (20TIA638) Perhitungan Efektivitas Kinerja Excavator Menggunakan Metode Overall Equipment Effectiveness (OEE) Pada Kegiatan Penambangan Limestone PT Topabiring Translogistik Kabupaten Pangkep : Tugas Akhir / Khairunnisa Qurnaini (20TIA701) Show More