Judul | Berpikir Kritis dalam Konteks Pembelajaran / Linda Zakiah; Ika Lestari |
Pengarang | LINDA Zakiah IKA Lestari |
EDISI | Cet. 1, Juni |
Penerbitan | Bogor : Erzatama Karya Abadi, 2019 |
Deskripsi Fisik | vi, 56 halaman :Tabel; gambar ;14x20 cm |
ISBN | 978-602-6976-51-2 |
Subjek | Sumbangan Mahasiswa 2022 |
Abstrak | Buku ini memberikan pengetahuan awal tentang konsep dasar berpikir kritis dikaitkan dengan konteks pembelajaran. Penting bagi para calon guru terutama guru SD sebagai pengguna buku ini untuk mengetahui konsep dasar berpikir kritis sehingga dapat merancang pembelajaran yang dapat menumbuhkan berpikir kritis dalam diri peserta didik di tingkat sekolah dasar. Sebelum mampu merancang kegiatan pembelajaran yang menumbuhkan pemikiran kritis hendaknya guru dapat menumbuhkan dan menstimulus dirinya untuk mampu berpikir kritis. Buku ini memberikan penjelasan tentang hal-hal yang dapat dilakukan agar dapat menumbuhkan berpikir kritis dalam diri peserta didik. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
409/SM-22 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007773 | ||
005 | 20230127074913 | ||
008 | 230127################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-6976-51-2 |
035 | # | # | $a 0010-1122000062 |
100 | 0 | # | $a LINDA Zakiah |
245 | 1 | # | $a Berpikir Kritis dalam Konteks Pembelajaran /$c Linda Zakiah; Ika Lestari |
250 | # | # | $a Cet. 1, Juni |
260 | # | # | $a Bogor :$b Erzatama Karya Abadi,$c 2019 |
300 | # | # | $a vi, 56 halaman : $b Tabel; gambar ; $c 14x20 cm |
520 | # | # | $a Buku ini memberikan pengetahuan awal tentang konsep dasar berpikir kritis dikaitkan dengan konteks pembelajaran. Penting bagi para calon guru terutama guru SD sebagai pengguna buku ini untuk mengetahui konsep dasar berpikir kritis sehingga dapat merancang pembelajaran yang dapat menumbuhkan berpikir kritis dalam diri peserta didik di tingkat sekolah dasar. Sebelum mampu merancang kegiatan pembelajaran yang menumbuhkan pemikiran kritis hendaknya guru dapat menumbuhkan dan menstimulus dirinya untuk mampu berpikir kritis. Buku ini memberikan penjelasan tentang hal-hal yang dapat dilakukan agar dapat menumbuhkan berpikir kritis dalam diri peserta didik. |
650 | # | 4 | $a Sumbangan Mahasiswa 2022 |
700 | 0 | # | $a IKA Lestari |
990 | # | # | $a 409/SM-22 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :