Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran : Analisis Perilaku Konsumen Edisi Pertama Cetakan Ketujuh / Basu Swastha Dharmmesta; Hani Handoko
Pengarang DHARMMESTA, Basu Swastha
HANDOKO, Hani
EDISI Edisi Pertama Cetakan Ketujuh Agustus
Penerbitan Yogyakarta : BPFE, 2020
Deskripsi Fisik xiv, 134 halaman :Tabel; gambar ;14.5x20.5 cm
ISBN 979-503-354-9
Subjek Sumbangan Mahasiswa 2022
Manajemen Pemasaran
Abstrak Tujuan dari buku ini adalah untuk menunjukkan kepada para mahasiswa akan pengetahuan tentang perilaku konsumen yang ditinjau dari segi manajemen pemasaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
383/SM-22 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
398/SM-22 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
pesan
386/SM-22 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007691
005 20240826055238
008 240826################g##########0#ind##
020 # # $a 979-503-354-9
035 # # $a 0010-1022000194
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 DHA m
100 1 # $a DHARMMESTA, Basu Swastha
245 1 # $a Manajemen Pemasaran : $b Analisis Perilaku Konsumen Edisi Pertama Cetakan Ketujuh /$c Basu Swastha Dharmmesta; Hani Handoko
250 # # $a Edisi Pertama Cetakan Ketujuh Agustus
260 # # $a Yogyakarta :$b BPFE,$c 2020
300 # # $a xiv, 134 halaman : $b Tabel; gambar ; $c 14.5x20.5 cm
520 # # $a Tujuan dari buku ini adalah untuk menunjukkan kepada para mahasiswa akan pengetahuan tentang perilaku konsumen yang ditinjau dari segi manajemen pemasaran.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2022
700 1 # $a HANDOKO, Hani
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12)
990 # # $a 383/SM-22
990 # # $a 386/SM-22
990 # # $a 398/SM-22
Content Unduh katalog