Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran : Edisi 13 Jilid 1 / Philip Kotler; Kevin Lane Keller
Pengarang KOTLER, Philip
KELLER, Kevin Lane
EDISI Cetakan 1
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2009
Deskripsi Fisik xxviii, 346 halaman :Gambar ;15.5x23 cm
ISBN 978-0-13-600998-6
Subjek Sumbangan Mahasiswa 2022
Manajemen Pemasaran
Catatan Bagian 1 Memahami Manajemen Pemasaran Bab 1 Mendefinisikan Pemasaran untuk Abad ke-21 Bab 2 Mengembangkan Strategi dan Rencana Pemasaran Bagian 2 Menangkap Pemahaman Pemasaran Bab 3 Mengumpulkan Informasi dan Memindai Lingkungan Bab 4 Melaksanakan Riset Pemasaran dan Meramalkan Permintaan Bagian 3 Berhubungan dengan Pelanggan Bab 5 Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan Bab 6 Menganalisis Pasar Konsumen Bab 7 Menganalisis Pasar Bisnis Bab 8 Mengidentifikasi Segmen dan Target Pasar Bagian 4 Membangun Merek yang Kuat Bab 9 Menciptakan Ekuitas Merek Bab 10 Membentuk Positioning Merek Bab 11 Menghadapi Persaingan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B222043701 658.81 KOT m1.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Dibaca
B222050502 658.81 KOT m1.2 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007507
005 20230622023717
008 230622################g##########0#ind##
020 # # $a 978-0-13-600998-6
035 # # $a 0010-1022000010
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 KOT m1
100 1 # $a KOTLER, Philip
245 1 # $a Manajemen Pemasaran : $b Edisi 13 Jilid 1 /$c Philip Kotler; Kevin Lane Keller
250 # # $a Cetakan 1
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2009
300 # # $a xxviii, 346 halaman : $b Gambar ; $c 15.5x23 cm
505 # # $a Bagian 1 Memahami Manajemen Pemasaran Bab 1 Mendefinisikan Pemasaran untuk Abad ke-21 Bab 2 Mengembangkan Strategi dan Rencana Pemasaran Bagian 2 Menangkap Pemahaman Pemasaran Bab 3 Mengumpulkan Informasi dan Memindai Lingkungan Bab 4 Melaksanakan Riset Pemasaran dan Meramalkan Permintaan Bagian 3 Berhubungan dengan Pelanggan Bab 5 Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan Bab 6 Menganalisis Pasar Konsumen Bab 7 Menganalisis Pasar Bisnis Bab 8 Mengidentifikasi Segmen dan Target Pasar Bagian 4 Membangun Merek yang Kuat Bab 9 Menciptakan Ekuitas Merek Bab 10 Membentuk Positioning Merek Bab 11 Menghadapi Persaingan
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2022
700 1 # $a KELLER, Kevin Lane
856 # # $a OPAC (Rak 12)
990 # # $a 437/SM-22
990 # # $a 505/SM-22
Content Unduh katalog