Cite This        Tampung        Export Record
Judul Customer Care Excellence : Meningkatkan Kinerja Perusahaan melalui Pelayanan Prima Plus Analisis Kasus Jasa Raharja / Freddy Rangkuti
Pengarang RANGKUTI, Freddy
EDISI Edisi Cet. 1
Penerbitan Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama, 2017
Deskripsi Fisik xvi, 397 halaman :Tabel, Gambar ;14x21 cm
ISBN 978-602-03-3694-7
Abstrak Saat ini, Customer service yang hanya bertujuan memenuhi ekspektasi serta kepuasan pelanggan tidak lagi mampu mengatasi masalah-masalah yang dihadapi perusahaan Perusahaan membutuhkan konsep layanan yang lebih proaktif, lebih peduli terhadap pelanggan, lebih memperhatikan perubahan perilaku pelanggan, dan lebih dekat dengan pelanggan sehingga pelanggan memiliki ikatan yang kuat dengan perusahaan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
518/H-21 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000006511
005 20220616015314
020 # # $a 978-602-03-3694-7
035 # # $a 0010-0622000372
100 1 # $a RANGKUTI, Freddy
245 1 # $a Customer Care Excellence : $b Meningkatkan Kinerja Perusahaan melalui Pelayanan Prima Plus Analisis Kasus Jasa Raharja /$c Freddy Rangkuti
250 # # $a Edisi Cet. 1
260 # # $a Jakarta :$b PT. Gramedia Pustaka Utama,$c 2017
300 # # $a xvi, 397 halaman : $b Tabel, Gambar ; $c 14x21 cm
520 # # $a Saat ini, Customer service yang hanya bertujuan memenuhi ekspektasi serta kepuasan pelanggan tidak lagi mampu mengatasi masalah-masalah yang dihadapi perusahaan Perusahaan membutuhkan konsep layanan yang lebih proaktif, lebih peduli terhadap pelanggan, lebih memperhatikan perubahan perilaku pelanggan, dan lebih dekat dengan pelanggan sehingga pelanggan memiliki ikatan yang kuat dengan perusahaan
990 # # $a 518/H-21
Content Unduh katalog