Cite This        Tampung        Export Record
Judul Customer Care Excellence : Meningkatkan Kinerja Perusahaan melalui Pelayanan Prima Plus Analisis Kasus Jasa Raharja / Freddy Rangkuti
Pengarang RANGKUTI, Freddy
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2017
Deskripsi Fisik xvi, 402 halaman :Tabel, Gambar ;14x21 cmbiografi; lampiran
ISBN 978-602-03-3694-7
Subjek Manajemen Perusahaan
Hadiah/Hibah 2021
Abstrak Saat ini, Customer service yang hanya bertujuan memenuhi ekspektasi serta kepuasan pelanggan tidak lagi mampu mengatasi masalah-masalah yang dihadapi perusahaan Perusahaan membutuhkan konsep layanan yang lebih proaktif, lebih peduli terhadap pelanggan, lebih memperhatikan perubahan perilaku pelanggan, dan lebih dekat dengan pelanggan sehingga pelanggan memiliki ikatan yang kuat dengan perusahaan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Ruang Sirkulasi)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B214051801 658.02 RAN c.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000006511
005 20251111020124
008 251111################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-03-3694-7
035 # # $a 0010-0622000372
082 # # $a 658.02
084 # # $a 658.02 RAN c
100 1 # $a RANGKUTI, Freddy
245 1 # $a Customer Care Excellence : $b Meningkatkan Kinerja Perusahaan melalui Pelayanan Prima Plus Analisis Kasus Jasa Raharja /$c Freddy Rangkuti
250 # # $a Cetakan Pertama
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2017
300 # # $a xvi, 402 halaman : $b Tabel, Gambar ; $c 14x21 cm$e biografi; lampiran
520 # # $a Saat ini, Customer service yang hanya bertujuan memenuhi ekspektasi serta kepuasan pelanggan tidak lagi mampu mengatasi masalah-masalah yang dihadapi perusahaan Perusahaan membutuhkan konsep layanan yang lebih proaktif, lebih peduli terhadap pelanggan, lebih memperhatikan perubahan perilaku pelanggan, dan lebih dekat dengan pelanggan sehingga pelanggan memiliki ikatan yang kuat dengan perusahaan
650 # 4 $a Hadiah/Hibah 2021
650 # 4 $a Manajemen Perusahaan
856 # # $a OPAC (Ruang Sirkulasi)
990 # # $a 518/H-21
Content Unduh katalog