Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemilihan Strategi Pemasaran yang Tepat untuk Mencapai Target Cor Beton pada PT. Prima Karya Manunggal di Kabupaten Pangkep : Tugas Akhir / Nur Hikmah
Pengarang NUR Hikmah
EDISI 2021
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro, 2021
Deskripsi Fisik xii, 39 halaman :Tabel, gambar ;20x29 cm
Subjek Tugas Akhir TIA 2021
Abstrak PT. Prima Karya Manunggal terletak di Jl. Taraweang, Biringere, Kabupaten Pangkep. PT. Prima Karya Manunggal adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyediaan beton siap pakai. Dari data penjualan selama 5 tahun, cor beton tidak pernah mencapai target penjualan dari yang telah ditetapkan. Target yang ditetapkan setiap tahunnya berbeda-beda sesuai RKP (rencana kerja perusahaan) yang telah dibuat. Penyebab tidak tercapainya target penjualan adalah karena persaingan industri cor beton dan adanya kegiatan politik yang dilakukan pemerintah sehingga hampir tidak ada proyek yang bekerja sama dengan perusahaan. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi-strategi apa yang akan dilakukan untuk mencapai target penjualan. Penelitian ini dilaksanakan untuk memilih strategi pemasaran yang tepat dalam mencapai target penjualan dengan mengidentifikasi kelebihan dan kekurangan cor beton, analisis SWOT, metode IFAS dan EFAS, serta matrik analisis SWOT. Hasil Analisa menunjukkan bahwa strategi yang
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (Rak TA TIA 2021)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T218310129 (R)2021 TA-TIA 818 NUR p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000554
005 20220610015326
008 220610################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1121000107
082 # # $a (R)2021 TA-TIA 818
084 # # $a (R)2021 TA-TIA 818 NUR p
100 0 # $a NUR Hikmah
245 1 # $a Pemilihan Strategi Pemasaran yang Tepat untuk Mencapai Target Cor Beton pada PT. Prima Karya Manunggal di Kabupaten Pangkep : $b Tugas Akhir /$c Nur Hikmah
250 # # $a 2021
260 # # $a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro,$c 2021
300 # # $a xii, 39 halaman : $b Tabel, gambar ; $c 20x29 cm
520 # # $a PT. Prima Karya Manunggal terletak di Jl. Taraweang, Biringere, Kabupaten Pangkep. PT. Prima Karya Manunggal adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyediaan beton siap pakai. Dari data penjualan selama 5 tahun, cor beton tidak pernah mencapai target penjualan dari yang telah ditetapkan. Target yang ditetapkan setiap tahunnya berbeda-beda sesuai RKP (rencana kerja perusahaan) yang telah dibuat. Penyebab tidak tercapainya target penjualan adalah karena persaingan industri cor beton dan adanya kegiatan politik yang dilakukan pemerintah sehingga hampir tidak ada proyek yang bekerja sama dengan perusahaan. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi-strategi apa yang akan dilakukan untuk mencapai target penjualan. Penelitian ini dilaksanakan untuk memilih strategi pemasaran yang tepat dalam mencapai target penjualan dengan mengidentifikasi kelebihan dan kekurangan cor beton, analisis SWOT, metode IFAS dan EFAS, serta matrik analisis SWOT. Hasil Analisa menunjukkan bahwa strategi yang akan dilakukan oleh perusahaan yaitu formulasi strategi SO, ST, WO dan WT agar perusahaan mencapai target penjualannya.
650 # 4 $a Tugas Akhir TIA 2021
856 # # $a OPAC (Rak TA TIA 2021)
990 # # $a 129/TA TIA 2021
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 TA NUR HIKMAH 18TIA415.pdf TA NUR HIKMAH 18TIA415.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Systematic Layout Planning pada Platershop Fabrikasi PT. Industri Kapal Indonesia (Persero) Makassar : Tugas Akhir / Nurhaliza Identifikasi Penerapan GMP, SSOP dan HACCP dalam Peningkatan Mutu Produk Mie Kering PT. Sinar Gowa Industri : Tugas Akhir / Araris Karlina Penerapan Metode Peramalan dalam Menentukan Jumlah Produksi Benih Udang Vannamei pada PT. Esaputlii Prakarsa Utama di Kabupaten Barru : Tugas Akhir / Ilham Perdana Penerapan Metode CPM (Critical Path Methode) pada Proyek Pembangunan Jaringan Fiber Optik Tasangka Bukit Makassar : Tugas Akhir / Muthia Aulia Rahima Identifikasi Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Ekspor Gurita dan Ikan dengan Metode QSPM pada PT. Global Maju Pratama di Kabupaten Maros : Tugas Akhir / Nurhidayah Show More