Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian / Etta Mamang Sangadji; Sopiah
Pengarang SANGADJI, Etta Mamang
Sopiah
EDISI Edisi 1, Cetakan 1
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2013
Deskripsi Fisik xviii, 422 halaman :tabel; gambar ;15,5x23 cm
ISBN 978-979-29-3575-2
Subjek Perilaku Konsumen - Manajemen
Pembelian 2015
Abstrak Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini terdiri atas tujuh belas Bab yang secara berurutan meliputi; Bab I Analisis Perilaku Konsumen, Bab II Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Bab III, Keterlibatan dan Persepsi, Bab I
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B151080902 658.8342 SAN p.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B151080801 658.8342 SAN p.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B151081003 658.8342 SAN p.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000357
005 20230112015805
008 230112################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-29-3575-2
035 # # $a 0010-0821000007
082 # # $a 658.8342
084 # # $a 658.8342 SAN p
100 1 # $a SANGADJI, Etta Mamang
245 1 # $a Perilaku Konsumen : $b Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian /$c Etta Mamang Sangadji; Sopiah
250 # # $a Edisi 1, Cetakan 1
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2013
300 # # $a xviii, 422 halaman : $b tabel; gambar ; $c 15,5x23 cm
520 # # $a Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini terdiri atas tujuh belas Bab yang secara berurutan meliputi; Bab I Analisis Perilaku Konsumen, Bab II Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Bab III, Keterlibatan dan Persepsi, Bab IV Lingkungan Sub Budaya dan Demografi, Bab V Kualitas Jasa dan Loyalitas Konsumen, Bab VI Keputusan Pembelian Konsumen, Bab VII Pembelajaran Konsumen, Bab VIII Motivasi Konsumen, Bab IX Sikap dan Kepuasan Konsumen, Bab X Sikap dan Kepercayaan, Bab XI, Komunikasi dan Perilaku Konsumen, Bab XII Keluhan Konsumen, Bab XIII Sisi Gelap Perilaku Konsumen, Bab XIV Penelitian Perilaku Konsumen, Bab XV Pengaruh Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen, Bab XVI Jurnal tentang Perilaku Konsumen. Setelah membaca buku ini diharapkan para pembaca akan memperoleh pengetahuan yang komprehensif tentang apa itu perilaku konsumen dengan segala seluk-beluknya dan bagaimana praktek di lapangan yang disajikan dalam bentuk jurnal ilmiah yang merupakan hasil penelitian yang sudah dipublikasikan dalam jurnal ilmiah terakreditasi secara nasional.
650 # 4 $a Pembelian 2015
650 # 4 $a Perilaku Konsumen - Manajemen
700 0 # $a Sopiah
856 # # $a OPAC (Rak 12)
990 # # $a 808/P-15
990 # # $a 809/P-15
990 # # $a 810/P-15
Content Unduh katalog