Cite This        Tampung        Export Record
Judul Millennials Kill Everything / TIM: Yuswohady; Farid Fatahillah; Budi Tryaditia; Amanda Rachmaniar
Pengarang TIM: YUSWOHADY
FATAHILLAH, Farid
TRYADITIA, Budi
AMANDA Rachmaniar
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka utama, 2019
Deskripsi Fisik xvi, 320 halaman :gambar ;13.5x20 cmepilog; catatan Akhir;Biografi
ISBN 979-602-06-2947-6
Subjek Perilaku Konsumen
Sumbangan Mahasiswa 2020
Abstrak Buku ini terdiri atas 50 bab yang masing-masingnya merupakan bab terpisah berisi analisis mengenai jatuh dan tak relevannya bagi produk, layanan, industri, dan perilaku sebagai dampak dari pergeseran nilai-nilai, perilaku, dan preferensi milenial. Buku ini bercerita mengenai tragedi yaitu tragedi bergugurannya berbagai hal akibat adanya sebuah disrupsi yang kami sebut Disrupsi Milenial (Millennial Disruption). Walaupun banyak mengungkap jatuhnya berbagai produk dan industri, sesungguhnya buku ini adalah buku consumer behavior karena sarat berisi analisis fenomena pergeseran konsumen millenial. Sebuah pergeseran yang ekstrem dan radikal karena bisa sampai menjatuhkan sebuah produk atau industri tertentu.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B202011901 658.8342 TIM m.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001821
005 20240829115252
008 240829################g##########0#ind##
020 # # $a 979-602-06-2947-6
035 # # $a 0010-0122000496
082 # # $a 658.8342
084 # # $a 658.8342 TIM m
100 1 # $a TIM: YUSWOHADY
245 1 # $a Millennials Kill Everything /$c TIM: Yuswohady; Farid Fatahillah; Budi Tryaditia; Amanda Rachmaniar
250 # # $a Cetakan Pertama
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka utama,$c 2019
300 # # $a xvi, 320 halaman : $b gambar ; $c 13.5x20 cm$e epilog; catatan Akhir;Biografi
520 # # $a Buku ini terdiri atas 50 bab yang masing-masingnya merupakan bab terpisah berisi analisis mengenai jatuh dan tak relevannya bagi produk, layanan, industri, dan perilaku sebagai dampak dari pergeseran nilai-nilai, perilaku, dan preferensi milenial. Buku ini bercerita mengenai tragedi yaitu tragedi bergugurannya berbagai hal akibat adanya sebuah disrupsi yang kami sebut Disrupsi Milenial (Millennial Disruption). Walaupun banyak mengungkap jatuhnya berbagai produk dan industri, sesungguhnya buku ini adalah buku consumer behavior karena sarat berisi analisis fenomena pergeseran konsumen millenial. Sebuah pergeseran yang ekstrem dan radikal karena bisa sampai menjatuhkan sebuah produk atau industri tertentu.
650 # 4 $a Perilaku Konsumen
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2020
700 0 # $a AMANDA Rachmaniar
700 1 # $a FATAHILLAH, Farid
700 1 # $a TRYADITIA, Budi
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12)
990 # # $a 119/SM-20
Content Unduh katalog