Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penentuan Strategi Pemasaran Kerupuk Dangke pada UKM Cahaya Dangke dengan Menggunakan Metode Swot di Kabupaten Enrekang : Tugas Akhir / Nurhismaini (21TIA784); Andi Velahyati Baharuddin; Rianti Indah Lestari
Pengarang NURHISMAINI
BAHARUDDIN, Andi Velahyati
RIANTI Indah Lestari
EDISI 2024
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar-Teknik Industri Agro, 2024
Deskripsi Fisik x, 40 halaman :gambar; tabel; grafik ;20,5x29 cmbibliografi; lampiran
Subjek Tugas Akhir TIA 2024
Abstrak Strategi pemasaran adalah strategi yang digunakan oleh perusahaan produsen barang atau jasa secara berkesinambungan untuk memenangkan persaingan pasar secara berkesinambungan. Adapun masalah yang dihadapi oleh UKM Cahaya Dangke adalah banyaknya pesaing industri yang sama sehingga menyebabkan penjualan kerupuk dangke fluktuatif. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka perlu dilakukan sebuah strategi pemasaran yang tepat agar dapat mengatasi permasalahan yang ada. Tujuan penelitian ini untuk menentukan strategi pemasaran yang baik dan tepat menggunakan metode kualitatif dengan analisis Strength Weakness Opportunity Threats (SWOT). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa UMK dapat menerapkan komponen-komponen yang ada pada kuadran I Growth (berkembang) untuk perbaikan berkelanjutan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (Ruang Referensi - Rak TA TIA 2024)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T248310052 (R)2024 TA-TIA 818 NUR p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000013143
005 20241102110216
007 ta
008 241102################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1124000013
082 # # $a (R)2024 TA-TIA 818
084 # # $a (R)2024 TA-TIA 818 NUR p
100 0 # $a NURHISMAINI
245 1 # $a Penentuan Strategi Pemasaran Kerupuk Dangke pada UKM Cahaya Dangke dengan Menggunakan Metode Swot di Kabupaten Enrekang : $b Tugas Akhir /$c Nurhismaini (21TIA784); Andi Velahyati Baharuddin; Rianti Indah Lestari
250 # # $a 2024
260 # # $a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar-Teknik Industri Agro,$c 2024
300 # # $a x, 40 halaman : $b gambar; tabel; grafik ; $c 20,5x29 cm$e bibliografi; lampiran
520 # # $a Strategi pemasaran adalah strategi yang digunakan oleh perusahaan produsen barang atau jasa secara berkesinambungan untuk memenangkan persaingan pasar secara berkesinambungan. Adapun masalah yang dihadapi oleh UKM Cahaya Dangke adalah banyaknya pesaing industri yang sama sehingga menyebabkan penjualan kerupuk dangke fluktuatif. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka perlu dilakukan sebuah strategi pemasaran yang tepat agar dapat mengatasi permasalahan yang ada. Tujuan penelitian ini untuk menentukan strategi pemasaran yang baik dan tepat menggunakan metode kualitatif dengan analisis Strength Weakness Opportunity Threats (SWOT). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa UMK dapat menerapkan komponen-komponen yang ada pada kuadran I Growth (berkembang) untuk perbaikan berkelanjutan.
650 # 4 $a Tugas Akhir TIA 2024
700 3 # $a BAHARUDDIN, Andi Velahyati
700 0 # $a RIANTI Indah Lestari
856 # # $a OPAC (Ruang Referensi - Rak TA TIA 2024)
990 # # $a 52/TA TIA 2024
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Pengaruh Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Prima Karya Manunggal Kabupaten Pangkep : Tugas Akhir / Fauzan Ahmad Hidayat (17TIA286); Puadi Haming; A. Velahyati Baharuddin Perbaikan Kondisi Tempat Kerja di Departemen Safety dengan Metode 6S pada PT. Semen Bosowa Maros : Tugas Akhir / Dewa Priambudi (20TIA620); Muhammad Basri; Rianti Indah Lestari Identifikasi Waste Menggunakan Metode Lean Manufacturing pada Proses Produksi di IKM Kedai Kue Hafizah : Tugas Akhir / Reskika Putri Madi (21TIA751); Andi Nurwahidah; Andi Muhammad Fiqri Achmad Pengaruh Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada Divisi Produksi di PT CPI RPHU Makassar : Tugas Akhir / Cantika Trijuni (21TIA726); Widya Hastuti Afris; Andi Muhammad Fiqri Achmad Perancangan Desain Kemasan Jagung Goreng (Marning) Dengan Metode Geneva Emotion Wheel pada UD. Sidojoyo di Kabupaten Pangkep : Tugas Akhir / Muh. Ihqram Saputra Nurdin (21TIA736); Widya Hastuti Afris; A. Dian Sry Rezki Natsir Show More