Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penentuan Strategi Pemasaran Kerupuk Dangke pada UKM Cahaya Dangke dengan Menggunakan Metode Swot di Kabupaten Enrekang : Tugas Akhir / Nurhismaini (21TIA784); Andi Velahyati Baharuddin; Rianti Indah Lestari
Pengarang NURHISMAINI
BAHARUDDIN, Andi Velahyati
RIANTI Indah Lestari
EDISI 2024
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar-Teknik Industri Agro, 2024
Deskripsi Fisik x, 40 halaman :gambar; tabel; grafik ;20,5x29 cmbibliografi; lampiran
Subjek Tugas Akhir TIA 2024
Abstrak Strategi pemasaran adalah strategi yang digunakan oleh perusahaan produsen barang atau jasa secara berkesinambungan untuk memenangkan persaingan pasar secara berkesinambungan. Adapun masalah yang dihadapi oleh UKM Cahaya Dangke adalah banyaknya pesaing industri yang sama sehingga menyebabkan penjualan kerupuk dangke fluktuatif. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka perlu dilakukan sebuah strategi pemasaran yang tepat agar dapat mengatasi permasalahan yang ada. Tujuan penelitian ini untuk menentukan strategi pemasaran yang baik dan tepat menggunakan metode kualitatif dengan analisis Strength Weakness Opportunity Threats (SWOT). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa UMK dapat menerapkan komponen-komponen yang ada pada kuadran I Growth (berkembang) untuk perbaikan berkelanjutan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (Ruang Referensi - Rak TA TIA 2024)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T248310052 (R)2024 TA-TIA 818 NUR p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000013143
005 20241102110216
007 ta
008 241102################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1124000013
082 # # $a (R)2024 TA-TIA 818
084 # # $a (R)2024 TA-TIA 818 NUR p
100 0 # $a NURHISMAINI
245 1 # $a Penentuan Strategi Pemasaran Kerupuk Dangke pada UKM Cahaya Dangke dengan Menggunakan Metode Swot di Kabupaten Enrekang : $b Tugas Akhir /$c Nurhismaini (21TIA784); Andi Velahyati Baharuddin; Rianti Indah Lestari
250 # # $a 2024
260 # # $a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar-Teknik Industri Agro,$c 2024
300 # # $a x, 40 halaman : $b gambar; tabel; grafik ; $c 20,5x29 cm$e bibliografi; lampiran
520 # # $a Strategi pemasaran adalah strategi yang digunakan oleh perusahaan produsen barang atau jasa secara berkesinambungan untuk memenangkan persaingan pasar secara berkesinambungan. Adapun masalah yang dihadapi oleh UKM Cahaya Dangke adalah banyaknya pesaing industri yang sama sehingga menyebabkan penjualan kerupuk dangke fluktuatif. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka perlu dilakukan sebuah strategi pemasaran yang tepat agar dapat mengatasi permasalahan yang ada. Tujuan penelitian ini untuk menentukan strategi pemasaran yang baik dan tepat menggunakan metode kualitatif dengan analisis Strength Weakness Opportunity Threats (SWOT). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa UMK dapat menerapkan komponen-komponen yang ada pada kuadran I Growth (berkembang) untuk perbaikan berkelanjutan.
650 # 4 $a Tugas Akhir TIA 2024
700 3 # $a BAHARUDDIN, Andi Velahyati
700 0 # $a RIANTI Indah Lestari
856 # # $a OPAC (Ruang Referensi - Rak TA TIA 2024)
990 # # $a 52/TA TIA 2024
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Laporan Kuliah Kerja Praktek (KKP) Bagian Produksi Okky Coco Drink pada PT. Triteguh Manunggal Sejati Kabupaten Gowa : Kuliah Kerja Praktek / Sulung Rohmatullah; Andi Velahyati Baharuddin Pengaruh Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Prima Karya Manunggal Kabupaten Pangkep : Tugas Akhir / Fauzan Ahmad Hidayat (17TIA286); Puadi Haming; A. Velahyati Baharuddin Penerapan Metode Exponential Smoothing dan Movinf Average dalam Menentukan Jumlah Produksi Benur pada PT. Esaputlii Prakarsa Utama : Tugas Akhir / Erlangga Anugrah M (19TIA586); Muhammad Basri; Rianti Indah Lestari Pengembangan Desain Kemasan AMDK Dengan Pendekatan Kansei Engineering (Studi Kasus CV. Zulfadhil Putra Engineering) : Tugas Akhir / Riski Ilahi (20TIA642); Andi Velahyati Baharuddin; Della Ginza Ramadhan Perbaikan Kondisi Tempat Kerja di Departemen Safety dengan Metode 6S pada PT. Semen Bosowa Maros : Tugas Akhir / Dewa Priambudi (20TIA620); Muhammad Basri; Rianti Indah Lestari Show More