Cite This        Tampung        Export Record
Judul Merancang Produk / Drs. Agus Dudung, M.Pd
Pengarang DUDUNG, Agus
EDISI Cetakan Pertama April
Penerbitan Bandung : Remaja Rosdakarya, 2012
Deskripsi Fisik xii, 288 halaman :gambar; tabel; grafik ;15,5x24 cmbibliografi; biografi
ISBN 978-979-692-082-2
Subjek Pengembangan Produk
Sumbangan Mahasiswa 2015
Abstrak Semakin kompleks dan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mendorong para pengusaha untuk menghasilkan produk dalam jumlah besar dan lebih bervariasi, serta kualitas yang memadai. Perkembangan industri menyebabkan persaingan dlam dunia industri makin kompetitif, perusahaan pun berlomba-lomba untuk menarik konsumen sebanyak mungkin. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk mampu dan pintar menggunakan strategi pemasaran yang tepat. Strategi pemasaran yang tepat dan strategi produk baru dapat dikembangkan melalui usaha riset. Strategi inovasi/pengembangan produk merupakan kombinasi yang bersifat internal. Strategi inovasi merupakan art and science. Aspek seni berstrategi bisnis yang lebih memerlukan imajinasi, kreativitas, dan entreprenurship akan sangat menentukan kemampuan/kejelian perusahaan melihat peluang, memanfaatkannya secara optimal dan juga mempengaruhi keberhasilan perusahaan dalam mengatasi tantangan di sekitarnya. Buku Merancang Produk ini akan memaparkan sistem, prosedur, dan alat
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12.2)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B152564301 658.57 DUD m.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011678
005 20241111074409
007 ta
008 241111################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-692-082-2
035 # # $a 0010-0624000088
082 # # $a 658.57
084 # # $a 658.57 DUD m
100 1 # $a DUDUNG, Agus
245 1 # $a Merancang Produk /$c Drs. Agus Dudung, M.Pd
250 # # $a Cetakan Pertama April
260 # # $a Bandung :$b Remaja Rosdakarya,$c 2012
300 # # $a xii, 288 halaman : $b gambar; tabel; grafik ; $c 15,5x24 cm$e bibliografi; biografi
520 # # $a Semakin kompleks dan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mendorong para pengusaha untuk menghasilkan produk dalam jumlah besar dan lebih bervariasi, serta kualitas yang memadai. Perkembangan industri menyebabkan persaingan dlam dunia industri makin kompetitif, perusahaan pun berlomba-lomba untuk menarik konsumen sebanyak mungkin. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk mampu dan pintar menggunakan strategi pemasaran yang tepat. Strategi pemasaran yang tepat dan strategi produk baru dapat dikembangkan melalui usaha riset. Strategi inovasi/pengembangan produk merupakan kombinasi yang bersifat internal. Strategi inovasi merupakan art and science. Aspek seni berstrategi bisnis yang lebih memerlukan imajinasi, kreativitas, dan entreprenurship akan sangat menentukan kemampuan/kejelian perusahaan melihat peluang, memanfaatkannya secara optimal dan juga mempengaruhi keberhasilan perusahaan dalam mengatasi tantangan di sekitarnya. Buku Merancang Produk ini akan memaparkan sistem, prosedur, dan alat untuk desain dan pengembangan produk.
650 # 4 $a Pengembangan Produk
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2015
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12.2)
990 # # $a 5643/SM-15
Content Unduh katalog