Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah di Akademi Teknik Industri Makassar : Laporan Akhir Hasil Penelitian Dosen ATIM / Ahmad Sawal, S.Si. (197105252001121002)
Pengarang SAWAL, Ahmad
EDISI 2013
Penerbitan Makassar : Akademi Teknik Industri Makassar - Teknik dan Manajemen Industri, 2013
Deskripsi Fisik v + 20 halaman :Tabel ;21 x 29,5 cm.Bibliografi;Lampiran
Subjek Laporan Penelitian Dosen T&MI 2024
Catatan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana pengaruh strategis bauran pemasaran yang terdiri dari harga, promosi, tempat, orang, proses, dan pelayanan terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di program D-III Akademi Teknik Industri Makassar. Yng kedua untuk mengetahui sejauh mana pengaruh lingkungan terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di program D-III Akademi Teknik Industri Makassar.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (LPN T&MI 2024)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
L248360167 (R)2024 LPN-13 818 SAW a.2 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
L248360164 (R)2024 LPN-13 818 SAW a.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010218
005 20240227094908
007 ta
008 240227################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0224000110
082 # # $a (R)2024 LPN-13 818
084 # # $a (R)2024 LPN-13 818 SAW a
100 1 # $a SAWAL, Ahmad
245 1 # $a Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah di Akademi Teknik Industri Makassar : $b Laporan Akhir Hasil Penelitian Dosen ATIM /$c Ahmad Sawal, S.Si. (197105252001121002)
250 # # $a 2013
260 # # $a Makassar :$b Akademi Teknik Industri Makassar - Teknik dan Manajemen Industri,$c 2013
300 # # $a v + 20 halaman : $b Tabel ; $c 21 x 29,5 cm.$e Bibliografi;Lampiran
500 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana pengaruh strategis bauran pemasaran yang terdiri dari harga, promosi, tempat, orang, proses, dan pelayanan terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di program D-III Akademi Teknik Industri Makassar. Yng kedua untuk mengetahui sejauh mana pengaruh lingkungan terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di program D-III Akademi Teknik Industri Makassar.
650 # 4 $a Laporan Penelitian Dosen T&MI 2024
856 # # $a OPAC (LPN T&MI 2024)
990 # # $a 164/LPN-24
990 # # $a 167/LPN-24
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Penerapan Rancangan Safety Poster untuk Mengurangi Kecelakan Kerja pada Area Produksi PT. Semen Bosowa Maros : Tugas Akhir / Fahrani Elsya (18TIA396); Ahmad Sawal; Widya Hastuti Afris Pengendalian Kualitas Terhadap Cacat Produk SIR 10 dengan Menggunakan Metode Six Sigma pada PT. London Sumatra Indonesia Kabupaten Bulukumba : Tugas Akhir / Fais Resky (18TIA433); Widya Hastuti Afris; Ahmad Sawal Pengendalian Kualitas Produk Cocoa Powder Di Gudang Barang Jadi Dengan Menggunakan Metode FTA dan FMEA : Tugas Akhir / Ayu Karmila (17TIA243); Ahmad Sawal; Andi Nurwahidah Penentuan Koefisien Viskositas Suatu Zat Cair dengan Menggunakan Metode Hukum Bejana Berhubungan : Laporan Akhir Hasil Penelitian Dosen ATIM / Ahmad Sawal, S.Si. (197105252001121002) Penerapan Metode Peramalan untuk Merencanakan Jumlah Permintaan Gula Pasir pada PT. Perkebunan Nusantara XIV di Camming Kabupaten Bone : Laporan Akhir Hasil Penelitian Dosen ATIM / Drs. H. Abd. Afris, ST., MM. (194910171975031001); Muh. Idham Show More