Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perbandingan Brand Equity Produk Aqua Dengan Le Minerale di Politeknik ATI Makassar : Tugas Akhir / Nur Asiva (20TIA674)
Pengarang NUR Asiva
EDISI 2023
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro, 2023
Deskripsi Fisik xi + 40 halaman :Tabel;Gambar ;20,5 x 29 cm.Bibliografi;Lampiran
Subjek Tugas Akhir TIA 2023
Abstrak ABSTRAK Nur Asiva. 2023. "Perbandingan Brand Equity Produk Aqua Dengan le Minerale Di politeknik ATI Makassar Di bawah bimbingan Ibu Widya Hastuti Afris selaku pembimbing I dan Rianti Indah Lestari selaku pembimbing II. Mahasiswa merupakan salah satu tipe konsumen yang menyukai kepraktisan suatu produk serta memiliki mobilitas tinggi. Mahasiswa terlihat membawa minuman ringan yang dikemas dalam botol plastik seperti air mineral siap minum. Penting bagi mahasiswa bisa memilih mana produk yang baik Ketika mahasiswa mengambil keputusan pembelian seperti air mineral siap minum. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan ekuitas merek antara produk air minum Aqua dengan air minum Le minerale. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan analisis komparatif dan uji beda t-test. Hasil ujit test menunjukkan bahwa probabilitasnya atau signifikanr?ya (sig 2 tiled) Kesadaraan Merek (Brand Awareness) sebesar 0,04 yang berarti lebih kecil
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (TA TIA 2023)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T238310191 (R)2023 TA-TIA 818 NUR p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009874
005 20231115123649
007 ta
008 231115################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1123000096
082 # # $a (R)2023 TA-TIA 818
084 # # $a (R)2023 TA-TIA 818 NUR p
100 0 # $a NUR Asiva
245 1 # $a Perbandingan Brand Equity Produk Aqua Dengan Le Minerale di Politeknik ATI Makassar : $b Tugas Akhir /$c Nur Asiva (20TIA674)
250 # # $a 2023
260 # # $a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro,$c 2023
300 # # $a xi + 40 halaman : $b Tabel;Gambar ; $c 20,5 x 29 cm.$e Bibliografi;Lampiran
520 # # $a ABSTRAK Nur Asiva. 2023. "Perbandingan Brand Equity Produk Aqua Dengan le Minerale Di politeknik ATI Makassar Di bawah bimbingan Ibu Widya Hastuti Afris selaku pembimbing I dan Rianti Indah Lestari selaku pembimbing II. Mahasiswa merupakan salah satu tipe konsumen yang menyukai kepraktisan suatu produk serta memiliki mobilitas tinggi. Mahasiswa terlihat membawa minuman ringan yang dikemas dalam botol plastik seperti air mineral siap minum. Penting bagi mahasiswa bisa memilih mana produk yang baik Ketika mahasiswa mengambil keputusan pembelian seperti air mineral siap minum. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan ekuitas merek antara produk air minum Aqua dengan air minum Le minerale. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan analisis komparatif dan uji beda t-test. Hasil ujit test menunjukkan bahwa probabilitasnya atau signifikanr?ya (sig 2 tiled) Kesadaraan Merek (Brand Awareness) sebesar 0,04 yang berarti lebih kecil dari 0,05, hal ini berarti terdapat perbedaan antara kesadara merek produk Aqua dengan Le mineral. Asosiasi Merek (Brand Association) diketahui signifikannya (sig 2 tiled) sebesar 0,168, yang berarti lebih besar dari 0,05, sehingga tidak terdapat perbedaan hasil antara asosiasi merek Aqua dan Le mineral Persepsi Merek diketahui bahwa signifikannya (sig 2 tiled) sebesar 0,247, yang berarti lebih besar dari 0,05, sehingga tidak terdapat perbedaan hasil antara asosiasi merek Aqua dan Le mineral. Loyalitas merek signifikannya (sig 2 tiled) sebesar 0,958, yang berarti lebih besar dari 0,05, sehingga tidak terdapat perbedaan hasil antara asosiasi merek Aqua dan Le mineral. Kata Kunci: brand equity, AMDK (air minum dalam kemasan )
650 # 4 $a Tugas Akhir TIA 2023
856 # # $a OPAC (TA TIA 2023)
990 # # $a 191/TA TIA 2023
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Administrasi Human Resources Development di PT. Sinar Terang Madani : Kuliah Kerja Praktek / Nur Asiva (20TIA674) Optimasi Rute Pendistribusian Produk Unilever Menggunakan Algoritma Weep pada PT. Tiran Makassar : Tugas Akhir / Rizky Hidayah Ilyas (20TIA678) Evaluasi Lingkungan Kerja Dengan Pendekatan Prinsip 5S Pada Gudang Bulk PT. Sinergi Gula Nusantara (Unit Pabrik Gula Bone) : Tugas Akhir / Mukarroma (20TIA707) Optimalisasi Jumlah Tenaga Kerja Berdasarkan Beban Kerja Mental Dengan Metode NASA-TLX Pada Departemen HRD (Studi Kasus Pada PT. Eastern Pearl Flour Mills Makassar) : Tugas Akhir / Widya Zalzha (20TIA647) Pengaruh Faktor Produksi Ayam Broiler Terhadap Pendapatan Peternak Dengan Pola Inti Plasma di PT. XYZ : Tugas Akhir / Nur Anggreni Rahmat (20TIA638) Show More