Judul | Metodologi Penelitian Filsafat / Dr. Anton Bakker; Drs. Achmad Charris Zubair |
Pengarang | BAKKER, Anton ZUBAIR, Achmad Charris |
EDISI | Cet. 10 |
Penerbitan | Yogyakarta : Kanisius (Anggota IKAPI), 2002 |
Deskripsi Fisik | 128 halaman :Gambar ;14.5x21 cmbibliografi |
ISBN | 979-413-262-4 |
Subjek | Pendidikan Filsafat Sumbangan Pegawai 2002 |
Catatan | Buku metodologi penelitan filsafat ini tidak dengan panjang lebar berbicara tentang dasar-dasar penelitian filsafat. Pengetahuan seperti itu dengan mudah dapat dilengkapi dari sumber-sumber lain, misalnya dari karya-karya filsafat ilmu, atau dari buku pengantar filsafat. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Lokasi Akses Online | OPAC (Rak 2.1) |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B022134401 | 107.01 BAK m.1 | Baca di tempat | Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000006639 | ||
005 | 20220715024905 | ||
008 | 220715################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-413-262-4 |
035 | # | # | $a 0010-0622000500 |
082 | # | # | $a 107.01 |
084 | # | # | $a 107.01 BAK m |
100 | 1 | # | $a BAKKER, Anton |
245 | 1 | # | $a Metodologi Penelitian Filsafat /$c Dr. Anton Bakker; Drs. Achmad Charris Zubair |
250 | # | # | $a Cet. 10 |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Kanisius (Anggota IKAPI),$c 2002 |
300 | # | # | $a 128 halaman : $b Gambar ; $c 14.5x21 cm$e bibliografi |
500 | # | # | $a Buku metodologi penelitan filsafat ini tidak dengan panjang lebar berbicara tentang dasar-dasar penelitian filsafat. Pengetahuan seperti itu dengan mudah dapat dilengkapi dari sumber-sumber lain, misalnya dari karya-karya filsafat ilmu, atau dari buku pengantar filsafat. |
650 | # | 4 | $a Pendidikan Filsafat |
650 | # | 4 | $a Sumbangan Pegawai 2002 |
700 | 1 | # | $a ZUBAIR, Achmad Charris |
856 | # | # | $a OPAC (Rak 2.1) |
990 | # | # | $a 1344/SM-02 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :