Cite This        Tampung        Export Record
Judul Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran : Konsep, Strategi dan Kasus / Drs. Danang Sunyoto, SH.,SE.,MM
Pengarang SUNYOTO, Danang
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Yogyakarta : CAPS, 2012
Deskripsi Fisik 200 halaman :Tabel, gambar, grafik ;15x22,5 cmbibliografi
ISBN 978-602-9324-05-1
Subjek Manajemen Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2013
Abstrak Pemasaran adalah salah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Buku ini bisa menjadi pegangan bagi mahasiswa, dosen dan masyarakat umum yang ingin memperdalam ilmu pemasaran. Di dalamnya terdiri dari 8 bab meliputi: Konsep Dasar Pemasaran; Pasar, Pasar Sasaran, & Segmentasi Pasar; Merancang Produk; Merek, Kemasan & Label; Strategi Harga pada Pemasaran; Strategi Promosi pada Pemasaran; Strategi Saluran Distribusi; Strategi Pemasaran Jasa
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 10.2)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B132518801 648.81 SUN d.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005832
005 20250321091119
008 250321################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-9324-05-1
035 # # $a 0010-0522000030
082 # # $a 648.81
084 # # $a 648.81 SUN d
100 1 # $a SUNYOTO, Danang
245 1 # $a Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran : $b Konsep, Strategi dan Kasus /$c Drs. Danang Sunyoto, SH.,SE.,MM
250 # # $a Cetakan Pertama
260 # # $a Yogyakarta :$b CAPS,$c 2012
300 # # $a 200 halaman : $b Tabel, gambar, grafik ; $c 15x22,5 cm$e bibliografi
520 # # $a Pemasaran adalah salah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Buku ini bisa menjadi pegangan bagi mahasiswa, dosen dan masyarakat umum yang ingin memperdalam ilmu pemasaran. Di dalamnya terdiri dari 8 bab meliputi: Konsep Dasar Pemasaran; Pasar, Pasar Sasaran, & Segmentasi Pasar; Merancang Produk; Merek, Kemasan & Label; Strategi Harga pada Pemasaran; Strategi Promosi pada Pemasaran; Strategi Saluran Distribusi; Strategi Pemasaran Jasa
600 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2013
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
856 # # $a OPAC (Rak 10.2)
990 # # $a 5188/SM-13
Content Unduh katalog