Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Psikologi Industri / Dr. Ir. Minto Waluyo, M.M
Pengarang WALUYO, Minto
EDISI Cetakan 2
Penerbitan Jakarta : Indeks, 2018
Deskripsi Fisik viii, 164 halaman :gambar; tabel ;17,5x25 cm
ISBN 978-979-062-493-1
Subjek Psikologi Industri
Sumbangan Mahasiswa 2019
Abstrak Industri secara umum dibagi menjadi dua, yaitu industri Manufaktur dan Jasa. Dalam memproduksi jasa/manufaktur ada empat elemen fokus yang menjadi perhatian yakni manusia, pelanggan, strategi dan sistem. Proses Industri yang melibatkan manusia (pekerja) mempunyai hierarki kebutuhan seperti diungkapkan oleh Maslow, yang terdiri dari kebutuhan fisiologis dasar, kebutuhan rasa aman dan tenteram, kebutuhan untuk dicintai dan disayangi, kebutuhan untuk harga diri dan kebutuhan untuk aktualisasi diri. Untuk menciptakan masyarakat industri yang berharkat dan bermartabat dan semua berjalan selaras antara rohani dan jasmani, maka masyarakat industri/calon masyarakat industri perlu bekal materi manajemen psikologi industri yang terdiri atas materi psikologi industri dan organisasi, rekrutmen, seleksi, penempatan tenaga kerja, psikologi manusia, pola pikir, pola sikap, mentalitas, kepemimpinan, pola tindak, pola tunduk, Moralitas, Motivasi, Kreativitas, Inovasi, Daya Juang, Daya Saing, Kesungguhan, Entrepreneur, Semang
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 2.3)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B192009901 158.7 WAL m.1 Tandon Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000470
005 20241016112523
008 241016################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-062-493-1
035 # # $a 0010-1121000023
082 # # $a 158.7
084 # # $a 158.7 WAL m
100 1 # $a WALUYO, Minto
245 1 # $a Manajemen Psikologi Industri /$c Dr. Ir. Minto Waluyo, M.M
250 # # $a Cetakan 2
260 # # $a Jakarta :$b Indeks,$c 2018
300 # # $a viii, 164 halaman : $b gambar; tabel ; $c 17,5x25 cm
520 # # $a Industri secara umum dibagi menjadi dua, yaitu industri Manufaktur dan Jasa. Dalam memproduksi jasa/manufaktur ada empat elemen fokus yang menjadi perhatian yakni manusia, pelanggan, strategi dan sistem. Proses Industri yang melibatkan manusia (pekerja) mempunyai hierarki kebutuhan seperti diungkapkan oleh Maslow, yang terdiri dari kebutuhan fisiologis dasar, kebutuhan rasa aman dan tenteram, kebutuhan untuk dicintai dan disayangi, kebutuhan untuk harga diri dan kebutuhan untuk aktualisasi diri. Untuk menciptakan masyarakat industri yang berharkat dan bermartabat dan semua berjalan selaras antara rohani dan jasmani, maka masyarakat industri/calon masyarakat industri perlu bekal materi manajemen psikologi industri yang terdiri atas materi psikologi industri dan organisasi, rekrutmen, seleksi, penempatan tenaga kerja, psikologi manusia, pola pikir, pola sikap, mentalitas, kepemimpinan, pola tindak, pola tunduk, Moralitas, Motivasi, Kreativitas, Inovasi, Daya Juang, Daya Saing, Kesungguhan, Entrepreneur, Semangat, Globalisasi, Nilai Tambah, Penanganan Stress, Keselamatan Kerja, Kepuasan kerja, Konsumen, dan Optimasi Kinerja Karyawan & Keberhasilan Organisasi/Perusahaan
650 # 4 $a Psikologi Industri
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2019
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 2.3)
990 # # $a 099/SM-19
Content Unduh katalog