Cite This        Tampung        Export Record
Judul Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Yudhaguna Saritirta Makassar : Tugas Akhir / Hasbiah (114956); Abd. Samad; Wahidah
Pengarang HASBIAH
SAMAD, Abd.
WAHIDAH
EDISI 2014
Penerbitan Makassar : Akademi Teknik Industri Makassar - Teknik dan Manajemen Industri, 2014
Deskripsi Fisik xiii, 58 halaman :Tabel, Gambar ;21x28 cmbibliografi;lampiran
Subjek Tugas Akhir T&MI 2014
Abstrak Pelayanan merupakan upaya yang harus dilakukan memenuhi kepuasan konsumen sedangkan kualitas layanan merupakan perbandingan antara layanan yang dirasakan (persepsi) konsumen dengan kualitas layanan yang diharapkan konsumen. Sedangkan perusahaan yang menghasilkan produk lebih menekankan pada hasil, karena konsumen umumnya tidak terlibatr secara langsung dalam prosesnya. Tingkat kepuasan merupakan funsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dengan harapan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan terhadap konsumen pada PT. Yudhaguna Saritirta Makassar. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui kuisioner, kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan Microsoft excel.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (Ruang Referensi - Rak TA T&MI 2014)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T148310033 (R)2014 TA-T&MI 818 HAS t Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003689
005 20241122124138
008 241122################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0222000300
082 # # $a (R)2014 TA-T&MI 818
084 # # $a (R)2014 TA-T&MI 818 HAS t
100 0 # $a HASBIAH
245 1 # $a Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Yudhaguna Saritirta Makassar : $b Tugas Akhir /$c Hasbiah (114956); Abd. Samad; Wahidah
250 # # $a 2014
260 # # $a Makassar :$b Akademi Teknik Industri Makassar - Teknik dan Manajemen Industri,$c 2014
300 # # $a xiii, 58 halaman : $b Tabel, Gambar ; $c 21x28 cm$e bibliografi;lampiran
520 # # $a Pelayanan merupakan upaya yang harus dilakukan memenuhi kepuasan konsumen sedangkan kualitas layanan merupakan perbandingan antara layanan yang dirasakan (persepsi) konsumen dengan kualitas layanan yang diharapkan konsumen. Sedangkan perusahaan yang menghasilkan produk lebih menekankan pada hasil, karena konsumen umumnya tidak terlibatr secara langsung dalam prosesnya. Tingkat kepuasan merupakan funsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dengan harapan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan terhadap konsumen pada PT. Yudhaguna Saritirta Makassar. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui kuisioner, kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan Microsoft excel.
650 # 4 $a Tugas Akhir T&MI 2014
700 1 # $a SAMAD, Abd.
700 0 # $a WAHIDAH
856 # # $a OPAC (Ruang Referensi - Rak TA T&MI 2014)
990 # # $a 33/TA T&MI 2014
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Pengaruh Variasi Konsentrasi dan Suhu Zeolit Terhadap Penurunan Kadar Free Fatty Acid (FFA) pada Minyak Jelantah Menggunakan Metode Adsorpsi : Tugas Akhir / Nur Wahidah Usman (17TKM213); Rachma; Flaviana Yohanala Prista Tyassena Laporan Kuliah Kerja Praktek (KKP) CV. Garuda Energi Nusantara Oil (Gen Oil) : Kuliah Kerja Praktek / Nur Wahidah Usman Pengendalian Kualitas Produk Cocoa Powder Di Gudang Barang Jadi Dengan Menggunakan Metode FTA dan FMEA : Tugas Akhir / Ayu Karmila (17TIA243); Ahmad Sawal; Andi Nurwahidah Studi Kelayakan Pendirian Usaha Kerupuk Singkong di Kabupaten Majene : Tugas Akhir / Muh. Sulaiman (125137); Abd. Samad; Muchsin Haruna Pengembangan Desain Kemasan Dodol Markisa pada UKM Al-Hidayah di Kabupaten Gowa : Tugas Akhir / Nurwahidah Show More