Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengembangan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Analisis Swot Pada PT. Kian Mandiri Aguaria Gowa : Tugas Akhir / Arizal Azlan (104812)
Pengarang AZLAN, Arizal
EDISI 2013
Penerbitan Makassar : Akademi Teknik Industri Makassar - Teknik dan Manajemen Industri, 2013
Deskripsi Fisik xii, 52 halaman :Tabel, Gambar ;19,5x28,3 cm
Subjek Tugas Akhir T&MI 2013
Abstrak Di bawah bimbingan Bapak Setya Bakti dan Ibu Sri Diana Air merupakan kebutuhan vital dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk kebutuhan minum.Kebutuhan msyarakat terhadap air minum tentu yang bersih dan sehat. Tuntutan hidu sehat dan perekonomian di dalam negeri yang semakin membaik membuat konsumsi AMDK di dalam negeri terus meningkat. Permintaan pasar AMDK yang masih cukup tinggi memacu produsen AMDK untuk meningkatkan kualitas produksi semaksimal mungkin. Dari dampak tingginya konsumsi akan kebutuhan AMDK tersebut dan banyaknya pabrik-pabrik baru, maka banyak sekali muncul merek baru baik yang berskala nasional maupun lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perkembangan strategi pemasaran pada PT. Mitra Kian Mandiri Aguaria Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan sehingga dapat bersaing dengan merek lain.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (Rak TA T&MI 2013)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T138310050 (R)2013 TA-T&MI 818 AZL p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003580
005 20240223050733
008 240223################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0222000191
082 # # $a (R)2013 TA-T&MI 818
084 # # $a (R)2013 TA-T&MI 818 AZL p
100 1 # $a AZLAN, Arizal
245 1 # $a Pengembangan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Analisis Swot Pada PT. Kian Mandiri Aguaria Gowa : $b Tugas Akhir /$c Arizal Azlan (104812)
250 # # $a 2013
260 # # $a Makassar :$b Akademi Teknik Industri Makassar - Teknik dan Manajemen Industri,$c 2013
300 # # $a xii, 52 halaman : $b Tabel, Gambar ; $c 19,5x28,3 cm
520 # # $a Di bawah bimbingan Bapak Setya Bakti dan Ibu Sri Diana Air merupakan kebutuhan vital dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk kebutuhan minum.Kebutuhan msyarakat terhadap air minum tentu yang bersih dan sehat. Tuntutan hidu sehat dan perekonomian di dalam negeri yang semakin membaik membuat konsumsi AMDK di dalam negeri terus meningkat. Permintaan pasar AMDK yang masih cukup tinggi memacu produsen AMDK untuk meningkatkan kualitas produksi semaksimal mungkin. Dari dampak tingginya konsumsi akan kebutuhan AMDK tersebut dan banyaknya pabrik-pabrik baru, maka banyak sekali muncul merek baru baik yang berskala nasional maupun lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perkembangan strategi pemasaran pada PT. Mitra Kian Mandiri Aguaria Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan sehingga dapat bersaing dengan merek lain.
650 # 4 $a Tugas Akhir T&MI 2013
856 # # $a OPAC (Rak TA T&MI 2013)
990 # # $a 50/TA T&MI 2013
Content Unduh katalog