Cite This        Tampung        Export Record
Judul Boosting Loyalty Marketing Performance : Menggunakan Teknik Penjualan, Customer Relationship Management, dan Servis untuk Mendongkrak Laba / Hermawan Kartajaya., Editor, Anke Dwi Saputro
Pengarang KARTAJAYA, Hermawan
EDISI Cet. 2, September
Penerbitan Bandung : PT Mizan Pustaka, 2007
Deskripsi Fisik 230 hlm :gambar ;14x21 cmBibliografi;Biografi
ISBN 979-433-459-6
Subjek Marketing
Sumbangan Mahasiswa 2011
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B112488201 658.81 KAR b.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002461
005 20241113092144
008 241113################g##########0#ind##
020 # # $a 979-433-459-6
035 # # $a 0010-0122001136
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 KAR b
100 1 # $a KARTAJAYA, Hermawan
245 1 # $a Boosting Loyalty Marketing Performance : $b Menggunakan Teknik Penjualan, Customer Relationship Management, dan Servis untuk Mendongkrak Laba /$c Hermawan Kartajaya., Editor, Anke Dwi Saputro
250 # # $a Cet. 2, September
260 # # $a Bandung :$b PT Mizan Pustaka,$c 2007
300 # # $a 230 hlm : $b gambar ; $c 14x21 cm$e Bibliografi;Biografi
600 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2011
650 # 4 $a Marketing
856 # # $a OPAC (Rak 12.4)
990 # # $a 4882/SM-11
Content Unduh katalog