Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal Di Sekolah : Konsep, Strategi dan Implementasi / Agus Wibowo, M.Pd; Drs. Gunawan, M.Pd
Pengarang WIBOWO, Agus
GUNAWAN
EDISI Cet. 1, Desember
Penerbitan Yogyakarta : Pustaka Pelajar (Anggota IKAPI), 2015
Deskripsi Fisik x, 192 halaman :gambar; tabel ;14x21 cmLampiran
ISBN 978-602-229-567-9
Subjek Pendidikan Karakter
Sumbangan Mahasiswa 2020
Abstrak Buku ini berisi konsep pendidikan karakter berbasis kaarifan lokal dari beberapa pakar dengan disiplin ilmu masing-masing. Untuk memudahkan internalisasi nilai-nilai karakter, penulis mencoba memberi langkah-langkah ini diharapkan implementasi sekolah. Langkah-langkah ini dihrapkan akan memudahkan para guru dalam membuatkan skenario penyampaian nilai-nilai karakter di kelas. Materi buku ini disusun dari berbagai konsep pendidikan karakter yang didekatkan pada implementasi dalam dunia pendidikan. Melalui pendidikan karakter diharapkan akan terbentuk generasi pembangunan yang penuh kearifan. Generasi yang tahu apa yang harus diperbuat dan apa yang harus ditinggalkan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 4.8)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B202025501 370.114 WIB p.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001441
005 20230211030641
008 230211################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-229-567-9
035 # # $a 0010-0122000116
082 # # $a 370.114
084 # # $a 370.114 WIB p
100 1 # $a WIBOWO, Agus
245 1 # $a Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal Di Sekolah : $b Konsep, Strategi dan Implementasi /$c Agus Wibowo, M.Pd; Drs. Gunawan, M.Pd
250 # # $a Cet. 1, Desember
260 # # $a Yogyakarta :$b Pustaka Pelajar (Anggota IKAPI),$c 2015
300 # # $a x, 192 halaman : $b gambar; tabel ; $c 14x21 cm$e Lampiran
520 # # $a Buku ini berisi konsep pendidikan karakter berbasis kaarifan lokal dari beberapa pakar dengan disiplin ilmu masing-masing. Untuk memudahkan internalisasi nilai-nilai karakter, penulis mencoba memberi langkah-langkah ini diharapkan implementasi sekolah. Langkah-langkah ini dihrapkan akan memudahkan para guru dalam membuatkan skenario penyampaian nilai-nilai karakter di kelas. Materi buku ini disusun dari berbagai konsep pendidikan karakter yang didekatkan pada implementasi dalam dunia pendidikan. Melalui pendidikan karakter diharapkan akan terbentuk generasi pembangunan yang penuh kearifan. Generasi yang tahu apa yang harus diperbuat dan apa yang harus ditinggalkan
650 # 4 $a Pendidikan Karakter
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2020
700 0 # $a GUNAWAN
856 # # $a OPAC (Rak 4.8)
990 # # $a 255/SM-2020
Content Unduh katalog