Cite This        Tampung        Export Record
Judul Komunikasi Bisnis : SKR: Seri Kuliah Ringkas / Yohana Purnama Dharmawan
Pengarang DHARMAWAN, Yohana Purnama
EDISI Cetakan 1
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2021
Deskripsi Fisik xii, 204 halaman :Gambar; Tabel ;15,7 x 24 CmBibliografi;indeks
ISBN 978-623-266-394-7
Subjek Komunikasi Bisnis
Sumbangan Mahasiswa 2024
Abstrak Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia bisnis juga terus beradaptasi dengan hampir semua teknologi yang membuat komunikasi menjadi lebih cepat, lebih mudah dan menjangkau wilayah yang lebih luas. Penggunaan teknologi merupakan pendukung efektivitas proses komunikasi. Menggunakan cara komunikasi konvensional maupun berbasis internet, seorang komunikator perlu memahami prinsip dasar dalam berkomunikasi, baik komunikasi lisan maupun tulisan. Materi dalam buku ini merupakan pedoman praktis, yang disusun berdasarkan kerangka yang bertujuan untuk membantu pembaca memahami prinsip dasar dalam berkomunikasi di lingkungan bisnis sehingga pembaca dapat berkomunikasi secara efektif, baik secara lisan, tulisan, maupun ketika berbicara di depan publik. Untuk mencapai tujuan tersebut, pembahasan buku ini dibagi dalam 5 (lima) bagian. Tiap-tiap bagian saling berkaitan, dan tiap-tiap bab mengandung contoh-contoh praktis yang mempermudah pembaca untuk mempelajari buku ini.
Catatan Bagian 1 Dasar-Dasar Komunikasi Bisnis Bab 1 Proses Komunikasi, komunikasi Verbal, dan Komunikasi Nonverbal Bab 2 Keterampilan dalam Mendengarkan dan Memahami Siapa Penerima Pesan Bagian II Komunikasi di Lingkungan Bisnis Bab 3 Komunikasi Antarpribadi dan Komunikasi Bisnis Bab 4 Etiket dan Sopan Santun dalam Komunikasi Bisnis Bagian III Penulisan Pesan Bisnis Bab 5 Surat dan Memo Bisnis Bab 6 Merencanakan, Mengorganisasikan, dan Merevisi Pesan Bisnis Bab 7 Penulisan Pesan Rutin, Pesan Positif, dan Pesan Negatif Bagian IV Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja Bab 8 Penulisan Surat Lamaran Kerja Bab 9 Curriculum Vitae atau Resume Bab 10 Komunikasi dalam Wawancara Kerja Bagian V Bicara di Depan Publik Bab 11 Demam Panggung, Tujuan, Bentuk dan Persiapan Bicara di depan Publik Bab 12 Menyusun Materi dan Alat Bantu Visual Bab 13 Bicara di Depan Publik dan Virtual Public Speaking
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 8.7)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B242033601 651.7 DHA k.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012942
005 20240914105722
008 240914################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-266-394-7
035 # # $a 0010-0924000105
082 # # $a 651.7
084 # # $a 651.7 DHA k
100 1 # $a DHARMAWAN, Yohana Purnama
245 1 # $a Komunikasi Bisnis : $b SKR: Seri Kuliah Ringkas /$c Yohana Purnama Dharmawan
250 # # $a Cetakan 1
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2021
300 # # $a xii, 204 halaman : $b Gambar; Tabel ; $c 15,7 x 24 Cm$e Bibliografi;indeks
505 # # $a Bagian 1 Dasar-Dasar Komunikasi Bisnis Bab 1 Proses Komunikasi, komunikasi Verbal, dan Komunikasi Nonverbal Bab 2 Keterampilan dalam Mendengarkan dan Memahami Siapa Penerima Pesan Bagian II Komunikasi di Lingkungan Bisnis Bab 3 Komunikasi Antarpribadi dan Komunikasi Bisnis Bab 4 Etiket dan Sopan Santun dalam Komunikasi Bisnis Bagian III Penulisan Pesan Bisnis Bab 5 Surat dan Memo Bisnis Bab 6 Merencanakan, Mengorganisasikan, dan Merevisi Pesan Bisnis Bab 7 Penulisan Pesan Rutin, Pesan Positif, dan Pesan Negatif Bagian IV Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja Bab 8 Penulisan Surat Lamaran Kerja Bab 9 Curriculum Vitae atau Resume Bab 10 Komunikasi dalam Wawancara Kerja Bagian V Bicara di Depan Publik Bab 11 Demam Panggung, Tujuan, Bentuk dan Persiapan Bicara di depan Publik Bab 12 Menyusun Materi dan Alat Bantu Visual Bab 13 Bicara di Depan Publik dan Virtual Public Speaking
520 # # $a Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia bisnis juga terus beradaptasi dengan hampir semua teknologi yang membuat komunikasi menjadi lebih cepat, lebih mudah dan menjangkau wilayah yang lebih luas. Penggunaan teknologi merupakan pendukung efektivitas proses komunikasi. Menggunakan cara komunikasi konvensional maupun berbasis internet, seorang komunikator perlu memahami prinsip dasar dalam berkomunikasi, baik komunikasi lisan maupun tulisan. Materi dalam buku ini merupakan pedoman praktis, yang disusun berdasarkan kerangka yang bertujuan untuk membantu pembaca memahami prinsip dasar dalam berkomunikasi di lingkungan bisnis sehingga pembaca dapat berkomunikasi secara efektif, baik secara lisan, tulisan, maupun ketika berbicara di depan publik. Untuk mencapai tujuan tersebut, pembahasan buku ini dibagi dalam 5 (lima) bagian. Tiap-tiap bagian saling berkaitan, dan tiap-tiap bab mengandung contoh-contoh praktis yang mempermudah pembaca untuk mempelajari buku ini.
650 # 4 $a Komunikasi Bisnis
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2024
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 8.7)
990 # # $a 336/SM-24
Content Unduh katalog