Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengantar Pemasaran dan Distribusi / Nanang Tegar
Pengarang TEGAR, Nanang
ARIF Ishartadi
EDISI Cetakan Pertama Juni
Penerbitan Yogyakarta : Anak Hebat Indonesia, 2024
Deskripsi Fisik xiv., 240 Halaman :Gambar ;13 x 19 CmBiblografi; Biografi
ISBN 978-623-164-806-8
Subjek Manajemen Pemasaran dan Distribusi
Sumbangan Mahasiswa 2024
Abstrak • Apakah Anda masih merasa bingung dalam meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk atau layanan yang Anda promosikan? • Apakah Anda kesulitan menarik perhatian target pasar? • Apa saat ini bisnis Anda belum bisa membangun sistem distribusi yang efisien? • Apakah Anda ingin membangun hubungan yang bonafide dengan pelanggan? • Bagaimana cara mengoptimalkan produk di berbagai jenis pasar? Tenang saja, semua persoalan di atas akan terjawab di dalam buku ini. Sebab, buku ini menyajikan secara terperinci strategi sistem pemasaran dan distribusi yang efektif dan efisien di era teknologi digital. Selain itu, buku ini menjelaskan bagaimana mengelola distribusi agar dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran yang telah semakin modern belakangan ini. Bagi seorang pebisnis pemula atau pelaku UMKM, memahami pemasaran dan distribusi sangatlah penting. Maka, buku ini hadir di tangan Anda untuk memfasilitasi Anda dalam memahami pemasaran dan distribusi secara lengkap, di antaranya meliputi:
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B242021702 658.8 TEG p.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B242024803 658.8 TEG p.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B242016501 658.8 TEG p.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012493
005 20240807120849
007 ta
008 240807################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-164-806-8
035 # # $a 0010-0824000003
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 TEG p
100 0 # $a TEGAR, Nanang
245 1 # $a Pengantar Pemasaran dan Distribusi /$c Nanang Tegar
250 # # $a Cetakan Pertama Juni
260 # # $a Yogyakarta :$b Anak Hebat Indonesia,$c 2024
300 # # $a xiv., 240 Halaman : $b Gambar ; $c 13 x 19 Cm$e Biblografi; Biografi
520 # # $a • Apakah Anda masih merasa bingung dalam meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk atau layanan yang Anda promosikan? • Apakah Anda kesulitan menarik perhatian target pasar? • Apa saat ini bisnis Anda belum bisa membangun sistem distribusi yang efisien? • Apakah Anda ingin membangun hubungan yang bonafide dengan pelanggan? • Bagaimana cara mengoptimalkan produk di berbagai jenis pasar? Tenang saja, semua persoalan di atas akan terjawab di dalam buku ini. Sebab, buku ini menyajikan secara terperinci strategi sistem pemasaran dan distribusi yang efektif dan efisien di era teknologi digital. Selain itu, buku ini menjelaskan bagaimana mengelola distribusi agar dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran yang telah semakin modern belakangan ini. Bagi seorang pebisnis pemula atau pelaku UMKM, memahami pemasaran dan distribusi sangatlah penting. Maka, buku ini hadir di tangan Anda untuk memfasilitasi Anda dalam memahami pemasaran dan distribusi secara lengkap, di antaranya meliputi: Strategi Bisnis Distribusi, Strategi Distribusi dan Pemasaran, Segmentasi Pasar, Saluran Distribusi, Program Komputerisasi Distribusi, dan lain-lain. Semoga Anda dapat lebih memuaskan para konsumen Anda dan mempertahankan hubungan yang baik dengan mereka melalui sistem distribusi dan pemasaran yang efisien dan tepat. Selamat membaca!
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran dan Distribusi
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2024
700 0 # $a ARIF Ishartadi
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12)
990 # # $a 165/SM-24
990 # # $a 217/SM-24
990 # # $a 248/SM-24
Content Unduh katalog