Cite This        Tampung        Export Record
Judul Riset Pemasaran / Agus Suyatno, S.Pd.,MM.; Devita Putri Anjarsari, S.Kom, M.Kom
Pengarang AGUS Suyatno
DEVITA Putri Anjarsari
EDISI Cetakan 2023
Penerbitan Yogyakarta : Pustaka Baru Press, 2023
Deskripsi Fisik viii, 160 Halaman :gambar; tabel ;15x23 cmbibliografi; biografi
ISBN 978-602-376-840-0
Subjek Riset Penelitian Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2024
Abstrak Buku ini merupakan buku panduan bagi mahasiswa, dosen, dan umum dalam memahami dan merancang penelitian tentang pemasaran kualitatif khususnya dalam bidang pendidikan. Buku ini juga diperuntukkan bagi mahasiswa yang hendak menyusun tugas akhir. Buku ini juga hadir sebagai alternatif referensi di tengah menjamurnya buku-buku riset pemasaran.Hal ini tidak terlepas dari animo masyarakat, khususnya para mahasiswa, dosen, dan para peneliti untuk melakukan penelitian pemasaran.
Catatan DAFTAR ISI Bab I Pengantar Riset Pemasaran Bab II Prosedur Pembuatan Riset Bab III Identifikasi Masalah Dantujuan Penelitian Dalam Riset Pasar Bab IV Variabel Penelitian Bab V Landasan Teori Dan Kerangka Berpikir Bab VI Hipotesis Bab VII Analisis Dan Interpretasi Data
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B242016601 658.83 AGU r.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012492
005 20241112012844
007 ta
008 241112################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-376-840-0
035 # # $a 0010-0824000002
082 # # $a 658.83
084 # # $a 658.83 AGU r
100 0 # $a AGUS Suyatno
245 1 # $a Riset Pemasaran /$c Agus Suyatno, S.Pd.,MM.; Devita Putri Anjarsari, S.Kom, M.Kom
250 # # $a Cetakan 2023
260 # # $a Yogyakarta :$b Pustaka Baru Press,$c 2023
300 # # $a viii, 160 Halaman : $b gambar; tabel ; $c 15x23 cm$e bibliografi; biografi
505 # # $a DAFTAR ISI Bab I Pengantar Riset Pemasaran Bab II Prosedur Pembuatan Riset Bab III Identifikasi Masalah Dantujuan Penelitian Dalam Riset Pasar Bab IV Variabel Penelitian Bab V Landasan Teori Dan Kerangka Berpikir Bab VI Hipotesis Bab VII Analisis Dan Interpretasi Data
520 # # $a Buku ini merupakan buku panduan bagi mahasiswa, dosen, dan umum dalam memahami dan merancang penelitian tentang pemasaran kualitatif khususnya dalam bidang pendidikan. Buku ini juga diperuntukkan bagi mahasiswa yang hendak menyusun tugas akhir. Buku ini juga hadir sebagai alternatif referensi di tengah menjamurnya buku-buku riset pemasaran.Hal ini tidak terlepas dari animo masyarakat, khususnya para mahasiswa, dosen, dan para peneliti untuk melakukan penelitian pemasaran.
650 # 4 $a Riset Penelitian Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2024
700 0 # $a DEVITA Putri Anjarsari
856 # # $a OPAC (Rak 12.4)
990 # # $a 166/SM-24
Content Unduh katalog