Cite This        Tampung        Export Record
Judul Digital Marketing 6.0 / Febri Asiani
Pengarang FEBRI Asiani
EDISI Cetakan Pertama Juni
Penerbitan Yogyakarta : Anak Hebat Indonesia, 2024
Deskripsi Fisik viii., 248 Halaman :gambar; tabel ;14 x 20 CmBiblografi; Biografi;lampiran
ISBN 978-623-164-642-2
Subjek Periklanan di Media Digital
Sumbangan Mahasiswa 2024
Abstrak Bab I Seberapa Penting Digital Marketing: a) Penjualan Vs Pemasaran; b) Definisi Produk; c) Merek; d)Pasar; e) Pemasaran Tradisional; f) Pemasaran Modern Bab 2 Digital Marek: a) Apa itu Digital Marketing?; b) Mengapa Digital Marketing? c) Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing; d) Jenis Digital Marketing; e) Target Pasar Digital Marketing; Bab 3 Mengelola Digital Marketing: a) Tantangan dan Peluang Digital Marketing b) Content Marketing; c) Optimalisasi Digital Marketing; d) Pemasaran Sosial Media dan Jejaring Dunia Maya; e) Artificial Intelligence Marketing; f) Sekilas tentang Marketing 6.0
Catatan Sekarang sudah tidak zamannya lagi pemasaran dilakukan secara konvensional. Laju konektivitas internet membuat pemasaran konvensional tergeserkan dengan digital marketing. Tentu saja, pemasaran secara digital menawarkan berbagai kemudahan bagi pemasar dan pelanggan. Seiring berjalannya waktu, digital marketing pun terus mengalami perkembangan. Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang: 1.Pengertian Merek dan Pasar, 2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing, 3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran, 4.Jenis-jenis Digital Marketing, 5.Target Pasar Digital Marketing, 6.Content Marketing, 7.Optimalisasi Digital Marketing, dan lain-lain. Pengen cuan mengalir deras, kan? Buruan, pelajari digital marketing di dalam buku ini sekarang!
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak 12)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B242024902 659.144 FEB d.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B242035403 659.144 FEB d.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B242015601 659.144 FEB d.1 Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012407
005 20240808031545
007 ta
008 240808################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-164-642-2
035 # # $a 0010-0724000559
082 # # $a 659.144
084 # # $a 659.144 FEB d
100 0 # $a FEBRI Asiani
245 1 # $a Digital Marketing 6.0 /$c Febri Asiani
250 # # $a Cetakan Pertama Juni
260 # # $a Yogyakarta :$b Anak Hebat Indonesia,$c 2024
300 # # $a viii., 248 Halaman : $b gambar; tabel ; $c 14 x 20 Cm$e Biblografi; Biografi;lampiran
505 # # $a Sekarang sudah tidak zamannya lagi pemasaran dilakukan secara konvensional. Laju konektivitas internet membuat pemasaran konvensional tergeserkan dengan digital marketing. Tentu saja, pemasaran secara digital menawarkan berbagai kemudahan bagi pemasar dan pelanggan. Seiring berjalannya waktu, digital marketing pun terus mengalami perkembangan. Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang: 1.Pengertian Merek dan Pasar, 2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing, 3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran, 4.Jenis-jenis Digital Marketing, 5.Target Pasar Digital Marketing, 6.Content Marketing, 7.Optimalisasi Digital Marketing, dan lain-lain. Pengen cuan mengalir deras, kan? Buruan, pelajari digital marketing di dalam buku ini sekarang!
520 # # $a Bab I Seberapa Penting Digital Marketing: a) Penjualan Vs Pemasaran; b) Definisi Produk; c) Merek; d)Pasar; e) Pemasaran Tradisional; f) Pemasaran Modern Bab 2 Digital Marek: a) Apa itu Digital Marketing?; b) Mengapa Digital Marketing? c) Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing; d) Jenis Digital Marketing; e) Target Pasar Digital Marketing; Bab 3 Mengelola Digital Marketing: a) Tantangan dan Peluang Digital Marketing b) Content Marketing; c) Optimalisasi Digital Marketing; d) Pemasaran Sosial Media dan Jejaring Dunia Maya; e) Artificial Intelligence Marketing; f) Sekilas tentang Marketing 6.0
650 # 4 $a Periklanan di Media Digital
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2024
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak 12)
990 # # $a 156/SM-24
990 # # $a 249/SM-24
990 # # $a 354/SM-24
Content Unduh katalog