Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran : Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis / Drs. Danang Sunyoto, SH., SE., MM
Pengarang SUNYOTO, Danang
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Yogyakarta : CAPS, 2013
Deskripsi Fisik 164 halaman :Gambar ; Tabel ;15 x 23 cmBibliografi
ISBN 978-602-9324-31-0
Subjek Manajemen Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2013
Abstrak Buku Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus dan Psikologi Bisnis) ini melengkapi buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran yang sebelumnya telah terbit dan beredar di masyarakat. Penyajian materi di buku ini lebih memadukan antara tiga hal, yaitu konsep, kasus bisnis, dan psikologi bisnis. Di mana kasus bisnis dan psikologi bisnis merupakan materi pendukung konsep atau teori-teori yang ada sehingga diharapkan dapat lebih memperdalam pengertian dan pemahaman kompleksitas permasalahan yang terjadi di lapangan. Buku ini terdiri 7 bab meliputi: Manajemen Penjualan, Strategi Pemasaran dalam Persaingan; Perencanaan Program Pemasaran; Organisasi, Informasi, dan Komunikasi Pemasaran; Pemasaran Jasa dan Organisasi; Pemasaran Ide, Orang dan Tempat; Pemasaran Internasional.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak Tandon - Rak.12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B152566405 658.81 SUN m Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B132522202 658.81 SUN m.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B132523004 658.81 SUN m.4 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B132525303 658.81 SUN m.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B132520601 658.81 SUN m.1 Tandon Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012063
005 20241023020510
007 ta
008 241023################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-9324-31-0
035 # # $a 0010-0724000215
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 SUN m
100 1 # $a SUNYOTO, Danang
245 1 # $a Manajemen Pemasaran : $b Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis /$c Drs. Danang Sunyoto, SH., SE., MM
250 # # $a Cetakan Pertama
260 # # $a Yogyakarta :$b CAPS,$c 2013
300 # # $a 164 halaman : $b Gambar ; Tabel ; $c 15 x 23 cm$e Bibliografi
520 # # $a Buku Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus dan Psikologi Bisnis) ini melengkapi buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran yang sebelumnya telah terbit dan beredar di masyarakat. Penyajian materi di buku ini lebih memadukan antara tiga hal, yaitu konsep, kasus bisnis, dan psikologi bisnis. Di mana kasus bisnis dan psikologi bisnis merupakan materi pendukung konsep atau teori-teori yang ada sehingga diharapkan dapat lebih memperdalam pengertian dan pemahaman kompleksitas permasalahan yang terjadi di lapangan. Buku ini terdiri 7 bab meliputi: Manajemen Penjualan, Strategi Pemasaran dalam Persaingan; Perencanaan Program Pemasaran; Organisasi, Informasi, dan Komunikasi Pemasaran; Pemasaran Jasa dan Organisasi; Pemasaran Ide, Orang dan Tempat; Pemasaran Internasional.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2013
856 # # $a OPAC (Rak Tandon - Rak.12.4)
990 # # $a 5206/SM-13
990 # # $a 5222/SM-13
990 # # $a 5223/SM-13
990 # # $a 5230/SM-13
990 # # $a 5664/SM-15
Content Unduh katalog