Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran : Dasar, Konsep & Strategi / Sofjan Assauri
Pengarang ASSAURI, Sofjan
EDISI Edisi Ketiga, Cetakan Kesepuluh
Penerbitan Jakarta : Rajawali Pers, 2010
Deskripsi Fisik x., 450 Halaman :gambar; tabel ;13,5 x 20,5 CmBiblografi; Biografi
ISBN 979-421-115-X
Subjek Manajemen Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2012
Abstrak Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen, yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, pelaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dengan kata lain manajemen pemasaran merupakan strategi pemasaran terpadu (marketing mix strategy) yang amat penting dalam pengelolaan usaha-usaha. Tambahan yang tak kalah pentingnya dari semua itu adalah pemasaran juga harus memaksa semua karyawan dalam perusahaan untuk selalu berorientasi kepada pelanggan dan dorongan pasar. Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan perm
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B122509901 658.8 ASS m.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012052
005 20241202125420
007 ta
008 241202################g##########0#ind##
020 # # $a 979-421-115-X
035 # # $a 0010-0724000204
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 ASS m
100 0 # $a ASSAURI, Sofjan
245 1 # $a Manajemen Pemasaran : $b Dasar, Konsep & Strategi /$c Sofjan Assauri
250 # # $a Edisi Ketiga, Cetakan Kesepuluh
260 # # $a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2010
300 # # $a x., 450 Halaman : $b gambar; tabel ; $c 13,5 x 20,5 Cm$e Biblografi; Biografi
520 # # $a Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen, yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, pelaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dengan kata lain manajemen pemasaran merupakan strategi pemasaran terpadu (marketing mix strategy) yang amat penting dalam pengelolaan usaha-usaha. Tambahan yang tak kalah pentingnya dari semua itu adalah pemasaran juga harus memaksa semua karyawan dalam perusahaan untuk selalu berorientasi kepada pelanggan dan dorongan pasar. Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan, buku ini sangat perlu dimiliki terutama oleh para mahasiswa jurusan ekonomi: manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi bisnis yang jitu.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2012
856 # # $a OPAC (Rak 12.4)
990 # # $a 5099/SM-12
Content Unduh katalog