Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Strategik / Dr. H. Rachmat, M.Si., Pengantar, Prof. Dr. H. Endang Soetari Ad., S.Si
Pengarang RACHMAT H.
H. Endang Soetari
EDISI Edisi 1 Cetakan 1
Penerbitan Bandung : Pustaka Setia, 2014
Deskripsi Fisik xii., 516 Halaman :gambar; tabel ;16x24 CmBiblografi; Biografi
ISBN 978-979-076-422-4
Subjek Manajemen Strategik
Sumbangan Mahasiswa 2019
Abstrak Perubahan yang terjadi di dunia dan Indonesia khususnya, menuntut perencanaan dan implementasi kebijakan strategik untuk mengatasi dan mengantisipasi masalah yang ada. Tindakan strategik juga diperlukan dalam rangka pencapaian dan pencapaian tujuan yang lebih konkret dan indikatif (terukur) Untuk mengelola semua itu, dibutuhkan manajemen strategik yang tepat untuk diterapkan oleh setiap pengambil kebijakan. Perubahan peran yang drastis tersebut tentunya bukan merupakan tantangan yang mudah untuk dihadapi oleh para manajer, oleh karena itu, manajer harus mampu menyesuaikan perubahan tersebut dan terus-menerus meningkatkan kemamuannya. Buku manajemen strategik ini dapat digunakan sebagai bahan kajian dan diskusi yang memberikan nilai tambah dalam penembangan manajemen strategik. Buku ii juga merupakan buku pegangan utama mata kuliah manajemen strategik yang diajarkan Di Jurusan manajemen dan administrasi di seluruh Perguruan tinggi di indonesia. Kehadiran buku ini dapat memberikan harapan kepada para pimpinan,
Catatan BAB 1: Pendahuluan BAB 2: Konsep Manajemen Strategik BAB 3: Fungsi Dan Peran Pimpinan Dalam Manajemen Strategik BAB 4: Implementasi Manajemen Strategik Bagi Pengembangan Organisasi Dan Kelembagaan BAB 5: Formulasi Strategi Perusahaan Unit Bisnis Strategik Dan Tingkat Fungsional BAB 6: Model Kepemimpinan Dalam Merespons Visi, Misi, Dan Tujuan Organisasi BAB 7: Perkembangan Pendekatan Kepemimpinan Dalam Pengambilan Keputusan BAB 8: Menganalisis Kasus Aktual Kepemimpinan Dalam Mengimplementasikan Manajemen Strategik BAB 9: Masalah Strategik Yang Dihadapi Manajemen Dan Organisasi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12.1)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B192007701 658.401 RAC m.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011996
005 20241113085616
007 ta
008 241113################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-076-422-4
035 # # $a 0010-0724000148
082 # # $a 658.401
084 # # $a 658.401 RAC m.1
100 0 # $a RACHMAT H.
245 1 # $a Manajemen Strategik /$c Dr. H. Rachmat, M.Si., Pengantar, Prof. Dr. H. Endang Soetari Ad., S.Si
250 # # $a Edisi 1 Cetakan 1
260 # # $a Bandung :$b Pustaka Setia,$c 2014
300 # # $a xii., 516 Halaman : $b gambar; tabel ; $c 16x24 Cm$e Biblografi; Biografi
505 # # $a BAB 1: Pendahuluan BAB 2: Konsep Manajemen Strategik BAB 3: Fungsi Dan Peran Pimpinan Dalam Manajemen Strategik BAB 4: Implementasi Manajemen Strategik Bagi Pengembangan Organisasi Dan Kelembagaan BAB 5: Formulasi Strategi Perusahaan Unit Bisnis Strategik Dan Tingkat Fungsional BAB 6: Model Kepemimpinan Dalam Merespons Visi, Misi, Dan Tujuan Organisasi BAB 7: Perkembangan Pendekatan Kepemimpinan Dalam Pengambilan Keputusan BAB 8: Menganalisis Kasus Aktual Kepemimpinan Dalam Mengimplementasikan Manajemen Strategik BAB 9: Masalah Strategik Yang Dihadapi Manajemen Dan Organisasi
520 # # $a Perubahan yang terjadi di dunia dan Indonesia khususnya, menuntut perencanaan dan implementasi kebijakan strategik untuk mengatasi dan mengantisipasi masalah yang ada. Tindakan strategik juga diperlukan dalam rangka pencapaian dan pencapaian tujuan yang lebih konkret dan indikatif (terukur) Untuk mengelola semua itu, dibutuhkan manajemen strategik yang tepat untuk diterapkan oleh setiap pengambil kebijakan. Perubahan peran yang drastis tersebut tentunya bukan merupakan tantangan yang mudah untuk dihadapi oleh para manajer, oleh karena itu, manajer harus mampu menyesuaikan perubahan tersebut dan terus-menerus meningkatkan kemamuannya. Buku manajemen strategik ini dapat digunakan sebagai bahan kajian dan diskusi yang memberikan nilai tambah dalam penembangan manajemen strategik. Buku ii juga merupakan buku pegangan utama mata kuliah manajemen strategik yang diajarkan Di Jurusan manajemen dan administrasi di seluruh Perguruan tinggi di indonesia. Kehadiran buku ini dapat memberikan harapan kepada para pimpinan, manajer, yang bergerak dibidang usaha profit dan nonprofit, pimpinan lembaga pemerintah, maupun swasta, juga bagi mahasiswa, untuk dikaji lebih mendalam. Sehingga memberikan alternatif pemikiran, kebijakan, dan teladan kepada para pengguna yang pada akhirnya memberikan konstribusi pada pembentukan karakter manajer yang bermutu.
600 # 4 $a Manajemen Strategik
600 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2019
700 0 # $a H. Endang Soetari
856 # # $a OPAC (Rak 12.1)
990 # # $a 0077/SM-19
Content Unduh katalog