Cite This        Tampung        Export Record
Judul Era Bisnis Ramah Lingkungan : Strategi Marketing Communication Masa Depan / John E. Kennedy
Pengarang KENNEDY, John E.
EDISI Edisi 1 Cetakan 1
Penerbitan Jakarta : PT. Bhuana Ilmu Populer, 2009
Deskripsi Fisik xi, 102 Halaman :gambar; tabel ;14x21 CmBiblografi; Biografi
ISBN 978-979-798-894-4
Subjek Manajemen Bisnis
Sumbangan Mahasiswa 2010
Abstrak Era orientasi pelanggan segera berganti dengan era orientasi lingkungan, demikian pula dunia usaha mulai memfokuskan bisnis mereka agar siap besaing di era orientasi lingkungan. Salah satu yang wajib dimiliki oleh sema manajer perusahaan termasuk manajer komunikasi pemasaran adalah kemampuan mengimajinasikan masa depan dan membuat produk mereka memenuhi standar yang ditetapkan oleh pasar. Buku ini wajib dimiliki oleh setiap pemilik usaha, manajer diberbagai tingkatan dan berbagai bidang, serta para praktisi komunikasi pemasaran. Buku ini menyajikan informasi yang berkaitan dengan lingkungan dan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk mencapai sasarn komunitas baru, yaitu "green community"
Catatan BAB I: Bisnis Dan Lingkungan Hidup BAB 2: Masalah Lingkungan Dunia BAB 3: Bisnis Dan Masyarakat Sebagai Konsumen BAB 4: Orientasi Bisnis Berbasis Lingkungan BAB 5: Komunikasi Pemasaran Masa Depan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B102452501 658.82 KEN e.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011952
005 20241202124840
007 ta
008 241202################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-798-894-4
035 # # $a 0010-0724000104
082 # # $a 658.82
084 # # $a 658.82 KEN e
100 0 # $a KENNEDY, John E.
245 1 # $a Era Bisnis Ramah Lingkungan : $b Strategi Marketing Communication Masa Depan /$c John E. Kennedy
250 # # $a Edisi 1 Cetakan 1
260 # # $a Jakarta :$b PT. Bhuana Ilmu Populer,$c 2009
300 # # $a xi, 102 Halaman : $b gambar; tabel ; $c 14x21 Cm$e Biblografi; Biografi
505 # # $a BAB I: Bisnis Dan Lingkungan Hidup BAB 2: Masalah Lingkungan Dunia BAB 3: Bisnis Dan Masyarakat Sebagai Konsumen BAB 4: Orientasi Bisnis Berbasis Lingkungan BAB 5: Komunikasi Pemasaran Masa Depan
520 # # $a Era orientasi pelanggan segera berganti dengan era orientasi lingkungan, demikian pula dunia usaha mulai memfokuskan bisnis mereka agar siap besaing di era orientasi lingkungan. Salah satu yang wajib dimiliki oleh sema manajer perusahaan termasuk manajer komunikasi pemasaran adalah kemampuan mengimajinasikan masa depan dan membuat produk mereka memenuhi standar yang ditetapkan oleh pasar. Buku ini wajib dimiliki oleh setiap pemilik usaha, manajer diberbagai tingkatan dan berbagai bidang, serta para praktisi komunikasi pemasaran. Buku ini menyajikan informasi yang berkaitan dengan lingkungan dan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk mencapai sasarn komunitas baru, yaitu "green community"
600 # 4 $a Manajemen Bisnis
600 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2010
856 # # $a OPAC (Rak 12.4)
990 # # $a 4525/SM-10
Content Unduh katalog