Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sari Kuliah : Manajemen Pemasaran / Daryanto; Editor : Hisar Martin
Pengarang DARYANTO
MARTIN, Hisar
EDISI Cetakan II Januari
Penerbitan Bandung : Sarana Tutorial Nurani Sejahtera, 2013
Deskripsi Fisik 306 :Gambar ;20 X 13,5 cmBibliografi
ISBN 978-602-8837-32-3
Subjek Manajemen Pemasaran
Sumbangan Mahasiswa 2019
Sumbangan Mahasiswa 2020
Abstrak Pemasaran barang ataupun jasa merupakan defisi/bagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Tanpa devisi/ bagian ini keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng. Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Penjulalan hanya merupakan bagian kecil dari pemasaran. Pemasaran digambarkan sebagai seni menjual produk baik barang maupun jasa. SEmentara itu manajemen pemasaran merupakan proses perencanaan dan pelaksanaan pemikiran, penetapan harga, promosi serta penyaluran gagasan, barang dan jasa sehingga mencipkan pertukaran yang memenuhi sasaran sasaran individu dan organisasi. Buku ini membahas tentang konsep dasar manajemen pemasaran; segmentasi pasar; merancang produk; kegiatan utama pemasaran, penawaran dan permintaan, saluran distribusi pemasaran, promosi, pasar dan penelitian pasar; klasifikasi dan karakteristik produk, penetapan target, strategi pemasaran
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online OPAC (Ruang Sirkulasi - Rak 12.4)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B192024504 658.8 DAR s.4 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B192023403 658.8 DAR s.3 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B192022002 658.8 DAR s.2 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B192021001 658.8 DAR s.1 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
B202024205 658.8 DAR s.5 Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Sirkulasi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011387
005 20250224082800
007 ta
008 250224################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-8837-32-3
035 # # $a 0010-0524000767
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 DAR s
100 0 # $a DARYANTO
245 1 # $a Sari Kuliah : $b Manajemen Pemasaran /$c Daryanto; Editor : Hisar Martin
250 # # $a Cetakan II Januari
260 # # $a Bandung :$b Sarana Tutorial Nurani Sejahtera,$c 2013
300 # # $a 306 : $b Gambar ; $c 20 X 13,5 cm$e Bibliografi
520 # # $a Pemasaran barang ataupun jasa merupakan defisi/bagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Tanpa devisi/ bagian ini keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng. Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Penjulalan hanya merupakan bagian kecil dari pemasaran. Pemasaran digambarkan sebagai seni menjual produk baik barang maupun jasa. SEmentara itu manajemen pemasaran merupakan proses perencanaan dan pelaksanaan pemikiran, penetapan harga, promosi serta penyaluran gagasan, barang dan jasa sehingga mencipkan pertukaran yang memenuhi sasaran sasaran individu dan organisasi. Buku ini membahas tentang konsep dasar manajemen pemasaran; segmentasi pasar; merancang produk; kegiatan utama pemasaran, penawaran dan permintaan, saluran distribusi pemasaran, promosi, pasar dan penelitian pasar; klasifikasi dan karakteristik produk, penetapan target, strategi pemasaran produk, penyusunan rencana pemasaran, dan siklus manajemen pemasaran, perencanaan pemasaran; merancang komunikasi pemasaran; model dan perilaku konsumen dan pemasaran jasa.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2019
650 # 4 $a Sumbangan Mahasiswa 2020
700 1 # $a MARTIN, Hisar
856 # # $a OPAC (Ruang Sirkulasi - Rak 12.4)
990 # # $a 210/SM-19
990 # # $a 220/SM-19
990 # # $a 234/SM-19
990 # # $a 242/SM-20
990 # # $a 245/SM-19
Content Unduh katalog