Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sari Kuliah Manajemen Pemasaran / DARYANTO
Pengarang DARYANTO
EDISI 2011
Penerbitan Bandung : PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera, 2013
Deskripsi Fisik vi, 306 halaman :Tabel, gambar ;13,3 x 20 cm
ISBN 978-602-8837-32-3
Subjek Manajemen
Abstrak Adapun buku sari manajeman pemasarn ini memuat beberapa hal, diantaranya membahas tentang; 1. konsep dasar manajemen pemasaran 2. segmentasi pemasaran 3. merancang produk; kegiatan utama 4. kegiatan utama pemasaran, penawaran dan permintaan, saluran distribusi pemasaran, promosi, pasar dan penelitian pasar 5. klasifikasi dan karakteristik produk, penetapan target, strategi pemasaran produk, penyusunan rencana pemasaran , dan siklus manajemen pemasaran 6. perencanaan komunikasi pemasaran 7. merancang komunikasi pemasaran 8. model dan perilaku konsumen dan pemasaran jasa
Catatan Sumbangan Mahasiswa 2020
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online OPAC (Rak 8.7)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
242/SM-2020 654.8 DAR s Dapat dipinjam Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001126
005 20211228022957
008 211228###########################0#ind##
020 # # $a 978-602-8837-32-3
035 # # $a 0010-1221000349
082 # # $a 654.8
084 # # $a 654.8 DAR s
100 0 # $a DARYANTO
245 1 # $a Sari Kuliah Manajemen Pemasaran /$c DARYANTO
250 # # $a 2011
260 # # $a Bandung :$b PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera,$c 2013
300 # # $a vi, 306 halaman : $b Tabel, gambar ; $c 13,3 x 20 cm
500 # # $a Sumbangan Mahasiswa 2020
520 # # $a Adapun buku sari manajeman pemasarn ini memuat beberapa hal, diantaranya membahas tentang; 1. konsep dasar manajemen pemasaran 2. segmentasi pemasaran 3. merancang produk; kegiatan utama 4. kegiatan utama pemasaran, penawaran dan permintaan, saluran distribusi pemasaran, promosi, pasar dan penelitian pasar 5. klasifikasi dan karakteristik produk, penetapan target, strategi pemasaran produk, penyusunan rencana pemasaran , dan siklus manajemen pemasaran 6. perencanaan komunikasi pemasaran 7. merancang komunikasi pemasaran 8. model dan perilaku konsumen dan pemasaran jasa
600 # 4 $a Manajemen
856 # # $a OPAC (Rak 8.7)
990 # # $a 242/SM-2020
Content Unduh katalog