Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Departemen Supporting Material Warehouse PT. Makassar Tene : Tugas Akhir / YOLIVIA
Pengarang YOLIVIA
EDISI 2017
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar - Teknik & Manajemen Industri, 2017
Deskripsi Fisik xii, 28 halaman :Tabel; gambar; lampiran ;20,8x29 cm
Subjek Tugas Akhir T&MI 2017
Catatan Tugas Akhir T&MI 2017
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (Rak TA T&MI 2017)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
142/ TA T&MI 2017 (R)2017 TA-T&MI 818 YOL p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001116
005 20211228033212
008 211228################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1221000339
082 # # $a (R)2017 TA-T&MI 818
084 # # $a (R)2017 TA-T&MI 818 YOL p
100 0 # $a YOLIVIA
245 1 # $a Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Departemen Supporting Material Warehouse PT. Makassar Tene : $b Tugas Akhir /$c YOLIVIA
250 # # $a 2017
260 # # $a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar - Teknik & Manajemen Industri,$c 2017
300 # # $a xii, 28 halaman : $b Tabel; gambar; lampiran ; $c 20,8x29 cm
500 # # $a Tugas Akhir T&MI 2017
650 # 4 $a Tugas Akhir T&MI 2017
856 # # $a OPAC (Rak TA T&MI 2017)
990 # # $a 142/ TA T&MI 2017
Content Unduh katalog