Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Strategi Merek Terhadap Persepsi Konsumen pada Produk Air Minum dalam Kemasan : Laporan Penelitian / Widya Hastuti A., SST, MM. (090021680)
Pengarang WIDYA Hastuti
EDISI 2009
Penerbitan Makassar : Akademi Teknik Industri Makassar - Teknik Industri, 2009
Deskripsi Fisik iv + 37 halaman :Tabel ;21 x 29 cm.Bibliografi;Lampiran
Subjek Laporan Penelitian Dosen ATIM 2024
Abstrak ABSTRAKSI Analisis dilakukan oleh penulis mengenai analisis strategi merek terhadap persepsi konsumen khususnya pada produk air minum dalam kemasan. (AMDK) berbasis preferensi dengan model direct judgement berdasarkan jawaban kuesioner yang diberikan kepada 100 responden yang berdomisili di kota Makassar propinsi Sulawesi Selatan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan melalui pengujian menunjukkan bahwa Aqua masih mendominasi pasar industri air minum dalam kemasan dan merek Viand menempati posisi terendah dalam persaingan berdasarkan persepsi konsumen yang ditunjukkan dalam perceptual map dengan menggunakan analisis multivariat.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (LPN DOSEN 2024)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
L248360189 (R)2024 LPN-09 818 WID a Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010305
005 20240305104531
005 20240305110156
007 ta
008 240305################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0324000052
035 # # $a 0010-0324000052
035 # # $a 0010-0324000053
082 # # $a (R)2024 LPN-09 818
084 # # $a (R)2024 LPN-09 818 WID a
100 0 # $a WIDYA Hastuti
245 1 # $a Analisis Strategi Merek Terhadap Persepsi Konsumen pada Produk Air Minum dalam Kemasan : $b Laporan Penelitian /$c Widya Hastuti A., SST, MM. (090021680)
250 # # $a 2009
260 # # $a Makassar :$b Akademi Teknik Industri Makassar - Teknik Industri,$c 2009
300 # # $a iv + 37 halaman : $b Tabel ; $c 21 x 29 cm.$e Bibliografi;Lampiran
520 # # $a ABSTRAKSI Analisis dilakukan oleh penulis mengenai analisis strategi merek terhadap persepsi konsumen khususnya pada produk air minum dalam kemasan. (AMDK) berbasis preferensi dengan model direct judgement berdasarkan jawaban kuesioner yang diberikan kepada 100 responden yang berdomisili di kota Makassar propinsi Sulawesi Selatan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan melalui pengujian menunjukkan bahwa Aqua masih mendominasi pasar industri air minum dalam kemasan dan merek Viand menempati posisi terendah dalam persaingan berdasarkan persepsi konsumen yang ditunjukkan dalam perceptual map dengan menggunakan analisis multivariat.
650 # 4 $a Laporan Penelitian Dosen ATIM 2024
856 # # $a OPAC (LPN DOSEN 2024)
990 # # $a 189/LPN-24
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Laporan Kuliah Kerja Praktek (KKP) pada PT. Industri Kapal Indonesia (Persero) / Halfida (17TIA249); Widya Hastuti Afris Penerapan Rancangan Safety Poster untuk Mengurangi Kecelakan Kerja pada Area Produksi PT. Semen Bosowa Maros : Tugas Akhir / Fahrani Elsya (18TIA396); Ahmad Sawal; Widya Hastuti Afris Pengendalian Kualitas Terhadap Cacat Produk SIR 10 dengan Menggunakan Metode Six Sigma pada PT. London Sumatra Indonesia Kabupaten Bulukumba : Tugas Akhir / Fais Resky (18TIA433); Widya Hastuti Afris; Ahmad Sawal Peramalan Permintaan Premium Pada PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Parepare : Tugas Akhir / Aryati Arifuddin (16TIA216); Amrin Rapi; Widya Hastuti Afris Usulan Perbaikan Tata Letak Fasilitas Pabrik Pada Area Produksi Packing di PT. Bogatama Marinusa Makassar : Tugas Akhir / Ardiani (16TIA144); Widya Hastuti Afris; Nur Khaerani Busri Show More