Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
001
|
|
|
INLIS000000000009816
|
005
|
|
|
20231106023136
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
231106################|##########|#|##
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1123000038
|
082
|
#
|
#
|
$a (R)2023 TA-TIA 818
|
084
|
#
|
#
|
$a (R)2023 TA-TIA 818 KHA p
|
100
|
0
|
#
|
$a KHAIRATUN Nisa
|
245
|
1
|
#
|
$a Pengaruh Rating, Jarak, dan Tampilan Gambar Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Online Melalui Platform Grabfood di Kota Makassar : $b Tugas Akhir /$c Khairatun Nisa (20TIA629)
|
250
|
#
|
#
|
$a 2023
|
260
|
#
|
#
|
$a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro,$c 2023
|
300
|
#
|
#
|
$a xi + 63 halaman : $b Tabel;Gambar ; $c 20,5 x 29 cm.$e Bibliografi;Lampiran
|
520
|
#
|
#
|
$a ABSTRAK
Khairatun Nisa, 2023. Pengaruh Rating, Jarak dan Tampilan Gambar Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Online Melalui Platfrom GrabFood. Dibawah bimbingan Bapak Amrin M sebagai pembimbing I dan Ibu Riskawati sebagai pembimbing II
Restoran saat ini banyak menggunakan jasa aplikasi GrabFood sebagai media promosi dalam meningkatkan volume penjualan. Namun konsumen dalam melakukan pembelian seringkali merasa kecewa karena informasi produk yang mereka sajikan tidak sesuai dengan apa yang konsumen pesan, selain itu konsumen mempertimbangkan banyak hal dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rating, jarak dan tampilan gambar terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, menggunakan salah satu Teknik dari NonProbability Sampling yaitu Accidental Sampling dalam penentuan sampel sebanyak 96 orang pengguna GrabFood yang sudah pernah melakukan pembelian barang di GrabFood. Sumber data yang digunakan adalah data yang berasal dari jawaban responden melalui angket kueisioner yang disebar. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan program SPSS For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rating (X?) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pemebelian (Y) dengan thitung 4.327> ttabel 1.986dan nilai signifikansi sebesar 0.000<0.05. Tampilan gambar (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung 3.635 > ttabel 1.986dan nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0.000 < 005. Sedangkan Secara parsial jarak (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan thitung 1.655 < ttabel 1.986dan nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0.009>0.05.
Kata Kunci: Rating, Jarak, Tampilan Gambar, Keputusan Pembelian
|
650
|
#
|
4
|
$a Tugas Akhir TIA 2023
|
856
|
#
|
#
|
$a OPAC (TA TIA 2023)
|
990
|
#
|
#
|
$a 114/TA TIA 2023
|