Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh Rating, Jarak, dan Tampilan Gambar Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Online Melalui Platform Grabfood di Kota Makassar : Tugas Akhir / Khairatun Nisa (20TIA629)
Pengarang KHAIRATUN Nisa
EDISI 2023
Penerbitan Makassar : Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro, 2023
Deskripsi Fisik xi + 63 halaman :Tabel;Gambar ;20,5 x 29 cm.Bibliografi;Lampiran
Subjek Tugas Akhir TIA 2023
Abstrak ABSTRAK Khairatun Nisa, 2023. Pengaruh Rating, Jarak dan Tampilan Gambar Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Online Melalui Platfrom GrabFood. Dibawah bimbingan Bapak Amrin M sebagai pembimbing I dan Ibu Riskawati sebagai pembimbing II Restoran saat ini banyak menggunakan jasa aplikasi GrabFood sebagai media promosi dalam meningkatkan volume penjualan. Namun konsumen dalam melakukan pembelian seringkali merasa kecewa karena informasi produk yang mereka sajikan tidak sesuai dengan apa yang konsumen pesan, selain itu konsumen mempertimbangkan banyak hal dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rating, jarak dan tampilan gambar terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, menggunakan salah satu Teknik dari NonProbability Sampling yaitu Accidental Sampling dalam penentuan sampel sebanyak 96 orang pengguna GrabFood yang sudah pernah melakukan pembelian barang di GrabFood. Sumber data yang digunakan adalah data yang beras
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online OPAC (TA TIA 2023)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
T238310114 (R)2023 TA-TIA 818 KHA p Baca di tempat Perpustakaan Politeknik ATI Makassar - Ruang Referensi Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009816
005 20231106023136
007 ta
008 231106################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1123000038
082 # # $a (R)2023 TA-TIA 818
084 # # $a (R)2023 TA-TIA 818 KHA p
100 0 # $a KHAIRATUN Nisa
245 1 # $a Pengaruh Rating, Jarak, dan Tampilan Gambar Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Online Melalui Platform Grabfood di Kota Makassar : $b Tugas Akhir /$c Khairatun Nisa (20TIA629)
250 # # $a 2023
260 # # $a Makassar :$b Politeknik ATI Makassar - Teknik Industri Agro,$c 2023
300 # # $a xi + 63 halaman : $b Tabel;Gambar ; $c 20,5 x 29 cm.$e Bibliografi;Lampiran
520 # # $a ABSTRAK Khairatun Nisa, 2023. Pengaruh Rating, Jarak dan Tampilan Gambar Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Online Melalui Platfrom GrabFood. Dibawah bimbingan Bapak Amrin M sebagai pembimbing I dan Ibu Riskawati sebagai pembimbing II Restoran saat ini banyak menggunakan jasa aplikasi GrabFood sebagai media promosi dalam meningkatkan volume penjualan. Namun konsumen dalam melakukan pembelian seringkali merasa kecewa karena informasi produk yang mereka sajikan tidak sesuai dengan apa yang konsumen pesan, selain itu konsumen mempertimbangkan banyak hal dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rating, jarak dan tampilan gambar terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, menggunakan salah satu Teknik dari NonProbability Sampling yaitu Accidental Sampling dalam penentuan sampel sebanyak 96 orang pengguna GrabFood yang sudah pernah melakukan pembelian barang di GrabFood. Sumber data yang digunakan adalah data yang berasal dari jawaban responden melalui angket kueisioner yang disebar. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan program SPSS For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rating (X?) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pemebelian (Y) dengan thitung 4.327> ttabel 1.986dan nilai signifikansi sebesar 0.000<0.05. Tampilan gambar (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung 3.635 > ttabel 1.986dan nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0.000 < 005. Sedangkan Secara parsial jarak (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan thitung 1.655 < ttabel 1.986dan nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0.009>0.05. Kata Kunci: Rating, Jarak, Tampilan Gambar, Keputusan Pembelian
650 # 4 $a Tugas Akhir TIA 2023
856 # # $a OPAC (TA TIA 2023)
990 # # $a 114/TA TIA 2023
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Proses Produksi Tuna Steak Beku di PT. Wahyu Pradana Binamulia : Kuliah Kerja Praktek / Khairatun Nisa Optimasi Rute Pendistribusian Produk Unilever Menggunakan Algoritma Weep pada PT. Tiran Makassar : Tugas Akhir / Rizky Hidayah Ilyas (20TIA678) Evaluasi Lingkungan Kerja Dengan Pendekatan Prinsip 5S Pada Gudang Bulk PT. Sinergi Gula Nusantara (Unit Pabrik Gula Bone) : Tugas Akhir / Mukarroma (20TIA707) Optimalisasi Jumlah Tenaga Kerja Berdasarkan Beban Kerja Mental Dengan Metode NASA-TLX Pada Departemen HRD (Studi Kasus Pada PT. Eastern Pearl Flour Mills Makassar) : Tugas Akhir / Widya Zalzha (20TIA647) Pengaruh Faktor Produksi Ayam Broiler Terhadap Pendapatan Peternak Dengan Pola Inti Plasma di PT. XYZ : Tugas Akhir / Nur Anggreni Rahmat (20TIA638) Show More